Usai Bercinta, Pen*s Pria Malang Ini “Tercekik” Cincin – FAJAR health
Unik

Usai Bercinta, Pen*s Pria Malang Ini “Tercekik” Cincin

Photo source: aliexpress.com

FAJAR HEALTH – Seorang pria di Dublin, Irlandia baru-baru ini mengalami (mungkin) hal yang paling memalukan dalam hidupnya.

Seperti dilaporkan The Sun (16/3/2017), pria malang tersebut mengalami “tercekik” pada bagian pen*snya akibat mengenakan alat bantu s*ks berbahan titanium dalam sesi ranjangnya.

Seperti Anda ketahui, titanium adalah salah satu logam terkuat yang pernah ada di muka bumi ini. Melepaskannya dari korban bukanlah perkara gampang.

Pemadam kebakaran Dublin yang datang menolongnya pun membutuhkan setidaknya 20 menit untuk membebaskan pen*snya dari kondisi yang mencekam tersebut.

Ini mungkin adalah penyelamatan dramatis yang pernah dilakukan para kru penyelamat tersebut.

Sementara menurut laporan medis, usai penyelamatan dramatis itu, pria malang tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan intensive, menghindari tejadinya komplikasi yang membahayakan.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar, cincin pen*s adalah salah satu alat bantu s*ks yang berfungsi untuk menjaga agar aliran darah tetap tertahan di dalam pen*s untuk mendapatkan ereksi dan sesi ranjang yang lebih lama.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top