4 Gerakan Pemanasan Sebelum Sesi Ranjang yang Harus Dicoba – FAJAR health
Fitness

4 Gerakan Pemanasan Sebelum Sesi Ranjang yang Harus Dicoba

Photo: CHELSEA STREIFENEDER

FAJAR HEALTH – Sebelum mulai berolahraga melakukan, pemanasan adalah hal yang biasa dilakukan orang untuk menghindari terjadinya keram pada otot.

Namun pernahkah terpikirkan oleh Anda, pemanasan sebelum sesi ranjang juga sama pentingnya untuk menghindari resiko yang sama?

Selain menghindari resiko keram, melakukan pemasan juga dianjurkan untuk meningkatkan fleksibilitas saat performing gerakan andalan atau beberapa gerakan baru yang ingin Anda coba dengan pasangan.

Berikut beberapa gerakan pemanasan yang mungkin ingin Anda coba untuk meningkatkan kualitas s*ksual Anda seperti diambil dari Prevention:

1. Standing toe touch

Angkat kedua tangan Anda ke atas dan posisikan kedua kaki Anda seperti gambar di atas. Raih kedua kaki Anda dan tahan posisi ini selama 30 detik sambil menggeleng-gelengkan kepala.

2. Knee Drops

Lentangkan tubuh Anda dan bentangkan kedua tangan Anda seperti pada gambar. Tutup mata dan coba untuk relak. Lalu angkat kedua lutut Anda ke atas dan gerakan ke kanan hingga menyentuh lantai. Tahan selama 30 detik dan kembali pada posisi tengah dan lakukan hal yang sama pada sisi kiri. Gerakan ini baik untuk meredakan stress dan menciptakan mood yang lebih baik untuk bercinta.

3. Butterfly

Lentangkan tubuh Anda namun kali ini posisikan kedua tangan ke bawah dan bukan kedua kaki Anda seperti pada gambar. Tahan posisi selama 30 detik sebelum gerakan selanjutnya.

4. Side Split

Naikan kedua kaki Anda ke atas dan buat posisi T dengan kedua tangan Anda, dan secara perlahan buat gerakan split seperti pada gambar. Jika sulit untuk dilakukan, Anda dapat menggunakan bantuan dinding rumah. Tahan posisi selama 30 detik dan akhiri sesi ini.

(ruf/fajar)

** Photos: CHELSEA STREIFENEDER **

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...

Most Popular

To Top