7 Cara Bikin D*ggy Style Jadi Jauh Lebih Hot – FAJAR health
Love

7 Cara Bikin D*ggy Style Jadi Jauh Lebih Hot

photo source: pixabay.com

FAJAR – Dalam gerakan dasar bercinta, ada 3 posisi yang paling disukai baik pria maupun wanita, mereka adalah missi*nary, w*man on top dan d*ggy style.

Dari ketiga posisi di atas, d*ggy style adalah posisi yang paling membuat wanita begitu menarik, nakal dan liar dalam waktu yang bersamaan.

Hebatnya, posisi ini masih bisa di-upgrade untuk membuatnya lebih panas dan lebih liar. Berikut beberapa upgrade d*ggy style seperti diambil dari MenshHealth.com:

1. Lakukan sambil berdiri

Meski hot, namun D*ggy style kerap dikeluhkan wanita lantaran lutut, punggung dan leher mereka sakit dibuatnya. Untuk menghindari hal ini, lakukan dalam posisi berdiri, gunakan dinding rumah atau meja sebagai pegangan.

2. Lakukan di luar kamar tidur

Kelebihan d*ggy style adalah posisi ini bisa dilakukan di mana saja dan tidak perlu melibatkan tempat tidur. Manfaatkan area rumah Anda seperti kamar mandi, anak tangga atau di dapur.

3. Lakukan tanpa melepas pakaian

Ketika ia sudah terlalu panas dan basah, maka foreplay tidak lagi diperlukan. Jika pasangan Anda mengenakan dress atau rok pendek, ini adalah momen yang tepat untuk melakukannya. Singkirkan underwear-nya tanpa perlu melucuti bajunya, berikan ia kenangan yang tak terlupakan.

4. Stimulasi put*ngnya

Posisi ini adalah posisi yang tepat untuk dikombinasikan dengan stimulasi payud*ra. Mainkan payud*ranya, berikan remasan lembut pada putingnya, jangan terlalu kasar, karena area ini sangat sensitif.

5. Biarkan ia mengerang

Pada posisi ini wajah pria dan wanita tidak saling berhadapan. Beri tahu pasangan Anda bahwa ia boleh mengerang sepuasanya dan tidak perlu malu-malu untuk melakukannya.

6. Lakukan di depan cermin

Manfaatkan cermin di rumah Anda untuk melihat permainan Anda berdua dari sudut yang berbeda. Dan buat permainan Anda lebih dramatis.

7. Lakukan dengan cara sensual
D*ggy style tidak harus dilakukan dengan ritme yang cepat. Take it slow dengan posisi menyamping seperti posisi sp*oning.

(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top