3 Bahaya Nges*ks di Kamar Mandi – FAJAR health
Love

3 Bahaya Nges*ks di Kamar Mandi

Photo source: Getty Images

FAJAR HEALTH – Anda mungkin pernah melihat sebuah adegan di dalam film di mana sepasang kekasih dengan panasnya bermain cinta di bawah siraman air shower.

Kelihatannya begitu menggiurkan bukan? Well, mungkin Anda akan berpikir lain setelah tahu beberapa fakta yang diungkap laman Top Banger berikut ini:

1. Resiko infeksi saluran kencing
Air mengandung begitu banyak bakteri. Jika kulit tubuh kita kebal terhadapnya, namun tidak area s*ksual Anda. Saat Anda bersenggama, mereka bisa saja menyusup dan menyebabkan beberapa masalah kesehatan seperti infeksi saluran kencing, infeksi jamur dan beberapa lainnya.

2. Menyebakan iritasi
Ketika Anda bercinta di dalam atau di bawah guyuran air, maka pelicin alami vag*na akan bercampur dengan air. Ketika terjadi, maka tingkat kelicinan pun akan berkurang, alhasil, akan muncul iritasi dan infeksi yang disebabkan oleh gesekan yang minim lubrikasi tersebut.

3. Resiko celaka
Berc*nta di kamar mandi pastinya akan melibatkan sabun, dimana Anda dan si dia mungkin memulainya dengan saling membersihkan area tubuh. Ketika Anda tidak berhati-hati dan terlalu excited, resiko terpeleset atau terpelanting bisa membahayakan Anda atau pasangan. Hindari melakukan posisi s*ks yang beresiko dan berlebihan.

(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top