Mandi Tanpa Alas Kaki di Gym, Kaki Pria Ini Digrogoti… – FAJAR health
Warning

Mandi Tanpa Alas Kaki di Gym, Kaki Pria Ini Digrogoti…

Image credit: Rod Ryan Show/iHeartRadio

FAJAR HEALTH – Gara-gara mandi tanpa mengenakan alas kaki di sebuah gym, seorang pria asal Texas, AS, harus mengalami infeksi mengerikan pada telapak kakinya.

Di awal-awal, pria yang tidak diketahui namanya itu tidak ambil pusing terhadap perubahan yang terjadi. Ia pikir itu hanyalah infeksi jamur biasa.

Namun ketika luka tersebut mulai menyebar, dari satu titik menjadi lima, hal ini membuatnya panik.

Image credit: Rod Ryan Show/iHeartRadio

Menurut laman Daily Mail (28/5/2017), pria malang ini sempat mencoba untuk melakukan berbagai macam perawatan (seorang diri), namun tanpa hasil.

Ia pun memutuskan untuk memeriksakan kondisinya itu ke rumah sakit. Oleh dokter yang menanganinya, ia menemukan bahwa kondisinya tersebut disebabkan oleh bakteri pemakan daging.

Kini, pria yang hobi mengikuti ajang maraton itu tengah menjalani operasi pencangkokan kulit yang melibatkan penggunaan sisik ikan.

Adapun alasannya berbagi pengalaman ini dalam acara radio The Rod Ryan Show adalah untuk mengingatkan semua orang agar selalu mengenankan alas kaki ketika menggunakan kamar mandi umum. Karena Anda tidak akan pernah tahu bahaya apa yang mengancam.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top