5 Perbedaan Wanita di Film Dewasa dan Dunia Nyata – FAJAR health
Love

5 Perbedaan Wanita di Film Dewasa dan Dunia Nyata

PHOTO SOURCE: FILMIBEAT.COM

FAJAR HEALTH – Tontonan film dewasa (FD) tentunya meninggalkan banyak kesan. Salah satunya adalah pertanyaan tentang seberapa hebatkah s*ks yang dirasakan para aktri FD dibandingkan s*ks Anda sendiri dan mengapa mereka terlihat begitu “bersih” dibandingkan orang-orang pada umumnya.

Perlu disadari seperti halnya film-film biasa pada umumnya, FD juga melibatkan akting dan prosedur kecantikan agar terlihat menarik dan menggugah.

So, buat Anda yang terkadang suka down sendiri gara-gara nonton FD, mungkin beberapa fakta dari laman Cosmopolitan di bawah ini dapat membantu mengembalikan rasa percaya diri Anda yang terluka:

1. Bulu
Pemeran FD: Para pemeran wanita di film dewasa umumnya sangat bersih dari bulu seperti di area vag*ina dan ketiak.
Wanita di dunia nyata: Kebanyakan dari mereka enggan atau tidak punya waktu untuk sibuk dengan bulu rambut

2. Oral s*ks
Pemeran FD: Oral s*ks merupakan salah satu gerakan wajib dalam setiap FD. Meski harus mengulum senjata berukuran besar, mereka seolah menikmatinya.
Wanita di dunia nyata: Tidak semua wanita suka oral. Mereka membencinya, terlebih ketika mereka tersedak rambut pubik atau mengulum terlalu dalam.

3. Menelan sp*rma
Pemeran FD: Aktris FD biasanya akan berakting seolah mereka menikmati benih cinta yang Anda hempaskan ke dalam mulutnya.
Wanita di dunia nyata: Meski ada yang menikmatinya, namun kebanyakan justru kesulitan menerima rasa dan aroma yang dikeluarkan sp*rma. Jangan berharap banyak.

4. Disemprot
Pemeran FD: Aktris FD biasanya akan menunjukan wajah kepuasan seolah mereka menikmati semburan sp*rma tepat di wajah mereka.

Wanita di dunia nyata: Ada juga yang berpikir kalau ini hot, namun mereka lebih memikirkan kulit wajah mereka pasca Anda semprot.

5. Anal s*ks
Pemeran FD: Dihajar dari segala penjur, termasuk an*s membuat mereka tambah “kegerahan” dan sangat menikmatinya.
Wanita di dunia nyata: Kenyataannya, banyak wanita merasa dirugikan dari posisi ini, tanpa lubrikasi dan permainan yang terarah, posisi ini adalah pengalaman yang menyakitkan.

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top