Alasan Mengapa Penis Suka Berdiri Sendiri Saat Naik Kendaraan – FAJAR health
Love

Alasan Mengapa Penis Suka Berdiri Sendiri Saat Naik Kendaraan

Photo source: pixabay.com

FAJAR HEALTH – Pernahkah Anda mengalami ereksi saat melakukan perjalanan panjang dengan kendaraan? Well, kondisi ini ternyata ada penjelasannya.

Ereksi tiba-tiba saat Anda menaiki kendaran umum seperti bus, pesawat atau saat Anda mengendarainya sendiri disebabkan oleh getaran yang dihasilkan oleh kendaran.

Ketika getaran melewati kursi yang Anda duduki, menurut sebuah artikel Men’s Health, dapat menstimulasi saraf yang terletak pada dasar penis.

Hal ini yang kemudian mengaktifasi sistem saraf simpatetik yang kemudian mengalirkan darah ke seluruh bagian penis, kata Thomas J. Walsh, M.D., urolog yang juga direktur Men’s Health Center di University of Washington.

Ketika hal ini terjadi, pada waktu yang bersamaan imaginasi Anda juga terstimulasi. “Ketika sistem saraf ini terpicu, Anda juga dapat mengaktifasi sensor kepuasan yang dapat memicu gairah seksual,” jelas Dr. Walsh.

Kedua hal ini lah yang menjadi penyebab mengapa senjata Anda tiba-tiba berdiri tanpa kontrol. Lalu apa yang harus dilakukan ketika tujuan Anda sudah dekat dan Anda harus segera turun?

Dr. Walsh menyarankan untuk mencubit bagian dalam pahan sekencang-kencangnya. Rasa sakit akibat cubitan ini, katanya, dapat memupuskan ereksi Anda seketika.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top