Cara Bikin Masturbasi Jadi Jauh Lebih Nikmat – FAJAR health
Love

Cara Bikin Masturbasi Jadi Jauh Lebih Nikmat

PHOTO SOURCE: GIFHOP.TUMBLR.COM

FAJAR HEALTH – Sebagian besar pria, khususnya mereka yang tidak tinggal sendirian di rumah, melakukan masturbasi dengan cara yang cepat dan tanpa suara.

Alasannya tidak jauh-jauh yakni agar tidak ketahuan atau tertangkap basah anggota keluarga lain dan menganggu waktu “berharga” mereka.

Akhirnya, banyak dari mereka yang terbiasa dengan melakukannya secara singkat dengan alasan “yang penting keluar” dan terkadang mengabaikan aspek lain, yaitu kenikmatan yang bukan kepuasan sesaat.

“Kebanyakan pria ingin cepat selesai dan tidak memikirkan bagaimana mereka membuat aksi solo mereka ini jadi lebih nikmat,” kata pakar seks Emily Morse,

Lalu bagaimana cara membuatnya jadi lebih menarik? Host acara podcast Sex with Emily itu menganjurkan pria-pria di luar sana untuk mempraktekan teknik berikut ini.

Lakukan seperti biasa, saat Anda hampir mencapai klimaks, kata Emily, jangan langsung dikeluarkan. Berhenti sejenak dan biarkan ereksi Anda sedikit mengendur.

Lalu, lanjut dia, ulangi proses di atas 3 hingga 4 kali sebelum Anda akhirnya memutuskan untuk orgasme. Dengan cara ini, Anda akan merasakan ejakulasi yang jauh lebih mendalam dan jauh lebih kuat.

Seperti mungkin sudah Anda ketahui, masturbasi adalah hal yang normal dilakukan seseorang untuk mengeluarkan gejolak seksualitas yang tak terbendung. Selain dapat mengurangi stress, membantu Anda tidur lebih nyenyak, masturbasi juga dapat membuat Anda jadi lebih bahagia.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top