Berenang di Antara Hiu, Blogger Cantik Ini Kena Caplok! – FAJAR health
Unik

Berenang di Antara Hiu, Blogger Cantik Ini Kena Caplok!

Photo source: MissEverywhere.com

FAJAR HEALTH – Ikan hiu adalah predator paling berbahaya di lautan. Sudah tidak terhitung berapa banyak kasus serangan hiu pada manusia yang sering kali berakhir tragis.

Namun apa yang terjadi ketika seseorang justru dengan sengaja berenang di antara ikan-ikan hiu tanpa baju atau pelindung khusus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan?

Inilah yang terjadi pada seorang blogger bernama Mareen Schauder belum lama ini. Wanita asal Cologne, Jerman yang terkenal hobi traveling ini berbagi kisahnya berenang di antara hiu-hiu liar dan saat-saat dimana ia harus mengalami kengerian yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Photo source: MissEverywhere.com

“Highlight-ku hari ini, selain (berfoto dengan) babi, adalah berenang dengan hiu-hiu di Compas Cay, yang mana seru banget namun tidak setelah salah satunya mulai kelaparan dan menggigitku. Aku gak bisa menggambarkan bagaimana rasanya ketika hiu ini membuka mulutnya dan menggigit tanganku,” ungkap Mareen dalam situs pribadinya Miss Everywhere belum lama ini.

“Orang-orang berkata jika ada hiu yang menyerang Anda maka Anda harus tetap tenang. Biar aku kasih tau, pada kenyataannya, saat itu terjadi, gak ada yang namanya tetap tenang, yang ada justu panik,” tambahnya.

Photo source: MissEverywhere.com

Untungnya, Miss Everwhere, somehow, mampu keluar dari situasi yang mengancam nyawanya tersebut, meski meninggalkan tandamata pada tangan kirinya itu.

“Tanganku sudah baikan sekarang dan ada bekas luka hiu yang akan selalu ku kenang selamanya akan hari indah di Exuma itu,” ujarnya menambahkan bahwa meski meninggalkan luka fisik, namun harus diakuinya bahwa pengalaman hari itu adalah pengalaman yang luar biasa.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top