Bukan Film, Sepasang Kekasih Ini Vampir Beneran, Minum Darah untuk… – FAJAR health
Unik

Bukan Film, Sepasang Kekasih Ini Vampir Beneran, Minum Darah untuk…

Image Credit: Barcroft Media

FAJAR HEALTH – Anda mungkin pernah menonton film Interview With a Vampire yang diperankan Tom Cruise dan Brad Pitt juga Twilight Saga yang mengisahkan kehidupan sekelompok Vampir yang hidup membaur dengan manusia.

Jika itu hanyalah film, namun tidak dengan ini. Sepasang kekasih asal Texas, seperti dilansir MensHealth.com, memiliki kebiasaan menghisap darah yang biasa dilakukan sebagai ritual romantisme mereka.

Image Credit: Barcroft Media

Lea dan Tim, nama pasangan yang bertemu pada sebuah festifal vampir, memiliki ketertaikan yang sama, yakni kesukaan atas darah. Cara bagaimana mereka darah masing-masing adalah diminum langsung dari luka yang mereka buat atau meminumnya dari goblet setelah dikumpulkan.

“Saya lebih suka meminumnya langsung untuk bercinta. Anda meminum intisari dari orang lain, bagi saya itu seperti ektasi. Tidak ada rasa yang lebih hebat dari ini,” kata Lea.

Image Credit: Barcroft Media

Perlu diketahui, menjalani kehidupan vampir seperti ini, bukan tanpa resiko. Pada tahun 2015 lalu, hidup ala vampir ini meningkatkan resiko pelakunya terjangkit hepatitis atau bahkan HIV.

Namun kedua pasangan ini, mengaku bahwa mereka menyadari akan hal itu. Bahkan mereka sangat menikmati hidup mereka saat ini.

“Kami sama-sama memeriksakan diri kami (dari penyakit) dan ini seperti pengalaman bonding. Saya merasa (apa yang mereka lakukan) ini mempererat hubungan kami.”

Saya seperti merasa hidup di malam hari, namun kami tidak alergi terhadap matahari. (Meski) saya agak alergi terhadap bawang putih, tapi yang jelas kami tidak tidur di peti mati,” pungkas Lea.(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...

Most Popular

To Top