Bocah Cilik Berbadan Kekar Ini Titisan Bruce Lee? – FAJAR health
News Update

Bocah Cilik Berbadan Kekar Ini Titisan Bruce Lee?

photo source: Ryusei Imai/Instagram

FAJAR HEALTH – Bruce Lee adalah ikon legendaris yang mendunia. Tidak hanya dikagumi oleh mereka yang datang dari masa yang sama, generasi muda pun masih banyak yang menggandrunginya.

Seperti bocah bernama Ryusei Imai dari Jepang yang satu ini. Saking ngefansnya, bocah berusia 7 tahun yang dijuluki “Bruce Lee mini” ini rela membentuk tubuhnya agar mirip dengan pria yang pernah berguru pada pendekar legendaris Ip Man itu.

Bruce Lee is Ryusei's hero! #brucelee #ryuseiimai #7yearold #littlebigshots

A post shared by Ryusei Imai (@ryusei2010) on

Imai bahkan disebut-sebut mampu menandingi kecepatan pemeran film Enter the Dragon tersebut. Bahkan, ia mampu memimik setiap gerakan persis dengan apa yang dilihatnya di dalam film tersebut.

Menurut Mashable, Imai yang pertamakali menonton film lawas ayah mendiang aktor Brandon Lee sejak usia satu tahun itu, mulai berlatih ketika ia menginjak usia 4 tahun. Di usianya yang ketujuh saat ini, Imai secara konstan berlatih ilmu bela diri untuk memastikan tubuhnya agar tetap fit.

Imai sendiri gemar men-share gambar-gambar dan video tentang dirinya yang mempraktekan Jeet Kune-Do, ilmu bela diri yang ditemukan Bruce Lee, pada akun Instagramnya. Seolah menegaskan bahwa ia adalah si Bruce Lee Kecil.

game of death 2017 #brucelee #7yearold #ryusei #gameofdeath

A post shared by Ryusei Imai (@ryusei2010) on

Saking terkenalnya, Imai bahkan sempat menunjukan kebolehannya pada acara Little Big Shot Show yang dipandu oleh host Steve Harvey di awal Juni ini dan sukses memukau para penonton yang melihat aksinya spektakulernya itu.

Hmmm, jangan-jangan bocah cilik ini titisan dari Bruce Lee kali yah?(ruf/fajar)

Ryusei loves Bruce Lee's movement, attitude, facial expression #brucelee #5yearold #2015 #nuchaku #gameofdeath

A post shared by Ryusei Imai (@ryusei2010) on

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top