Ilmuwan Kembangkan Koyok Pembakar Lemak Alternatif Sedot Lemak – FAJAR health
News Update

Ilmuwan Kembangkan Koyok Pembakar Lemak Alternatif Sedot Lemak

Photo source: netdoctor.co.uk

FAJAR HEALTH – Mitos terbesar dari tubuh yang fit adalah Anda hanya dapat membakar lemak pada pada suatu titik dengan cara menargetkan atau memfokuskan gerakan pada sejumlah otot.

Dan bahwa tidak ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan perut rata tanpa harus membakar seluruh lemak yang ada pada tubuh Anda.

Namun mitos itu sepertinya tidak akan lama lagi terbantahkan karena sebuah studi yang dilakukan Columbia University Medical Center di New York City tengah mengembangkan teknologi koyok yang dapat membakar lemak berlebih pada tubuh.

Ya, teknologi koyok ini didesain untuk merubah lemak putih lemak yang biasa menumpuk di area pinggang) menjadi lemak coklat (lemak yang mudah terbakar yang merupakan sumber tenaga).

“Sebenarnya sudah ada obat-obatan yang sejenis, hanya saja bentuknya adalah pil atau melalui suntuk,” kata Co-leader dari studi ini, Li Qiang seperti dikutip dari MensHealth.com.

Namun, kata Qiang, pil dan suntik memiliki efek samping seperti sakit masalah perut, penambahan berat badan dan pata tulang. Sementara koyok yang diklaim mampu memhantar kandungan obat yang ada langsung pada jaringan lemak itu, memiliki resiko yang lebih kecil dibandingkan pil dan suntik.

Kapan koyok yang dapat menjadi alternatif terbaik dari teknik sedot lemak ini akan beredar bebas di pasaran masih belum dapat dipastikan. Masih akan banyak test and trial untuk memastikan produk ini aman untuk digunakan sebelum akhirnya dirilis.(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top