Jangan Dibiarkan! Ngorok Sebabkan Gangguan Ereksi – FAJAR health
Warning

Jangan Dibiarkan! Ngorok Sebabkan Gangguan Ereksi

PHOTO SOURCE: LOWTESTOSTERONEREMEDY.COM

FAJAR HEALTH – Kebiasaan mendengkur atau ngorok bagi sebagian orang mungkin terlihat sebagai hal yang biasa, padahal ada masalah kesehatan serius di balik hal itu.

Menurut beberapa studi, mengorok ternyata menjadi salah satu pemicu, sebesar persen, dari pecahnya sebuah rumah tangga.

Alasannya, pasangan dari mereka yang mengorok gagal untuk mendapatkan setidaknya 6 jam waktu tidur setiap malamnya.

Beberapa studi juga menunjukan bahwa mereka yang memiliki pasangan tukang ngorong merugi 90 menit dari waktu tidur mereka yang berharga.

Itu jika bicara dampak buruk mengorok bagi pasangan, yang kebanyakan adalah wanita. Lalu bagaimana dampak ngorok itu sendiri bagi para pria yang kerap mendengkur setiap kali tertidur?

Beberapa studi lain menunjukan bahwa pria dan wanita kebiasaan mengorok ternyata dapat berdampak pada kesehatan senjata pria.

Ya, tekanan darah yang meningkat akibat mengorok dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah, membuatnya menjadi lebih tebal dan mempengaruhi kelancaran aliran darah yang berdampak pada organ seks pria itu.

Selain itu, mengorok juga disebut berkontribusi terhadap tingkat stress yang Anda rasakan. Ketika hal ini terjadi, maka kegelisahan akan semakin menjadi-jadi, menempatkan kehidupan seksual Anda di ujung tanduk.(ruf/fajar)

Sumber: DailyMail.co.uk

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top