Kesulitan Minta Jatah Ranjang? Ikuti 5 Kiat Berikut – FAJAR health
Love

Kesulitan Minta Jatah Ranjang? Ikuti 5 Kiat Berikut

image created by Nikitabuida - Freepik.com

FAJAR HEALTH – Bicara seks, pria lebih condong bertindak sebagai inisiator ketika mood untuk itu datang dan menurut pakar, hal ini ternyata normal karena pria memang memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dibandingkan wanita.

Kendati demikian, bukan berarti pasangan Anda tidak tertarik untuk melakukannya, hanya saja itu berarti Anda harus lebih berupaya untuk membangun momentum.

Jika Anda bertanya caranya, hasil survei Eden Fantasys yang melibatkan 1000 pria dan wanita berikut ini mungkin dapat membantu Anda:

1. Kembali ke dasar

75 persen wanita mengatakan bahwa ciuman dapat membantu membangun mood mereka, sementara 1 persen mengatkaan pelukan juga memberikan efek yang sama dalam membangun keintiman.

2. Dinner romantis

50 persen partisipan mengaku bahwa dinner atau makan malam yang romantis, terlebih ketika Anda yang menyiapakan sendiri ketimbang di luar, atau juga kencan dapat membantu mereka membangung mood. Terlebih ketika dinner dan kencan Anda berjalan sukses.

3. Keluarkan daftar kata-kata nakal Anda

Kata-kata nakal, menurut 32 persen partisipan dapat membantu wanita memanskan “mesinnya.” Perlu diperhatikan bahwa menggunakan kata-kata nakal untuk membangun momentum dapat berakhir buruk, karenanya penting untuk tahu kapan kata-kata ini harus digunakan.

4. Manfaatkan alat bantu seksual

27 persen wanita mengatakan pemilihan alat yang tepat dapat menjadi sentaja terbaik Anda saat foreplay.

5. Buat dia merasa seksi

Hampir 25 persen wanita menyuarakan bahwa menggunakan pakaian seksi membantu mereka untuk mendapatkan mood yang dibutuhkan. Menggunakan pakaian seksi saat berhubungan intim juga adalah salah satu kiat untuk menjaga keharmonisan di atas ranjang.

(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top