Ketika Penis Anda Menyusut dan Tidak Lagi Sekeras Dulu – FAJAR health
News Update

Ketika Penis Anda Menyusut dan Tidak Lagi Sekeras Dulu

Photo source: pixabay.com

FAJAR HEALTH – Pernahkah terpikir oleh Anda bahwa pada suatu titik dalam kehidupan Anda, penis atau instrumen seksual Anda, akan mengalami penyusutan alias tampil lebih pendek dari penis di saat Anda muda dulu?

Well, meski tidak dapat menyusust senti demi senti, namun ketika Anda memasuki usia tertentu, penis Anda beresiko mengalami pernyusutan penis saat ereksi.

“Sebenarnya tidak ada istilah medis untuk menggambarkan kondisi ini,” kata urolog Mary Samplaski, MD., seperti dikutip dari WomensHealthMag.com.

“Namun yang kami ketahui adalah merokok dan usia dapat menyebabkan penurunan produksi testosterone,” lanjutnya.

Urolog ini menjelaskan bahwa kebiasaan merokok dapat merusak pembuluh darah, mengganggu aliran darah dan mencegahnya dalam mencapai ereksi yang keras.

Selain itu, penyakit jantung, diabetes, obesitas dan gangguan tiroid juga sangat mempengaruhi bagaimana ereksi itu terbentuk. Jadi jika penis Anda tidak lagi sekeras seperti dulu, maka itu adalah tanda bagi Anda untuk memeriksakan kondisi Anda.

Selain menunjukan ada yang salah dengan jantung Anda, ereksi yang tidak keras juga merupakan tanda bagi Anda untuk merubah gaya hidup yang selama ini Anda jalani. Gaya hidup yang bertanggungjawab atas kondisi yang mengerikan ini.(ruf/fajar)

5 Jenis Konsumsi Buah untuk Ereksi yang Kuat dan Tahan Lama

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top