Begini Trik Pakai Kaos Kaki, untuk Atasi Insomnia, Demam, Batuk dan Lainnya – Fajar Health
News Update

Begini Trik Pakai Kaos Kaki, untuk Atasi Insomnia, Demam, Batuk dan Lainnya

FAJAR.CO.ID, – Tidur dengan menggunakan kaos kaki, ternyata memiliki banyak manfaat. Selain untuk lebih tertidur, menghangatkan kaki, juga untuk memperlebar pembuluh darah dan akan mengirimkan signal ke otak, untuk waktu tidur.

Ketika menggunakan kaos kaki sebelum beranjak tidur, maka secara otomatis tubuh akan memperoleh temperatur yang hangat dan nyaman.

Seperti dilansir dari laman Healthyfoodhouse.com, selain beberapa manfaat di atas, berikut ini sejumlah masalah kesehatan yang dapat di atasi dan dicegah dengan menggunkan kaos kaki menjelang tidur.

  1. Mencegah penyakit raynaud. Penyakit ini termasuk penyakit langka. Biasanya ia mempengaruhi sel darah dan berujung ke overaksi dan temperature dingin, bahkan dalam kondisi yang parah, dapat menyebabkan rasa sangat perih atau necrosis.
  2. Mencegah batuk. Salah satu pengobatan tradisional Russia, memasukan tepung mustard kering ke dalam kaos kaki, untuk mengobati batuk.
  3. Mengatasi kulit kering. Orang yang menderita kulit kering, umumnya, bangun tidur denagn kulit kering dan kaki pecah-pecah. Anda bisa mengatasi hal ini dengan memakai kream pelembab sebelum tidur dan memakai kaos kaki katun.
  4. Mengatobati demam. Anda juga bisa mengobati demam dengan mencelupkan kaki sebelumnya pada cuka apel. Selain itu manfaat lainnya adalah mendorong sistim imunitas.
loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!