Mau Berhenti Merokok? Coba Baca ini – Fajar Health
News Update

Mau Berhenti Merokok? Coba Baca ini

Foto: Thinkstock

FAJAR.CO.ID, LONDON – Menurut hasil penelitian dari Royal College of Physicians di Inggris menyebutkan bahwa para perokok yang masih menghisap rokok secara konvensional harus berpaling kepada rokok elektronik atau e-cigarette, jika ingin berhenti merokok.

Universitas yang terletak di London itu mengungkapkan adanya bukti yang menguatkan bahwa e-cigarette jauh lebih aman daripada rokok dengan bahan tembakau yang juga membantu seorang perokok untuk berhenti mengkonsumsi rokok konvensional yang kerap menjadi alasan utama seseorang mengidap kanker paru-paru.

Profesor John Britton, salah seorang penulis dalam penelitian tersebut menyatakan bahwa e-cigarette sangat aman bagi kesehatan publik dan harus di dorong dan di-endorse penggunaannya.

“Publik harus dibuat yakin bahwa ini bukan epidemik nikotin yang baru. e-cigarette hanya memiliki efek samping yang tidak berarti, justru lebih banyak keuntungannya,” jelas Britton.

Seperti yang disebutkan dalam laporan penelitian setebal 200 halaman tersebut, dengan takaran yang tepat, penggunaan e-cigarette dapat meningkatkan umur seseorang,

Laporan penelitan universitas itu juga menyebutkan perokok yang menggunakan e-cigarette dengan dukungan dan resep dari dokter, memiliki kecenderungan untuk berhenti secara permanen.

Bagaimana dengan anda sendiri, Tertarik untuk mencobanya?

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!