Berikut Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan Wanita – Fajar Health
Love

Berikut Manfaat Bercinta Bagi Kesehatan Wanita

DALAM Hubungan suami-Istri, Bercinta merupakan kebutuhan primer. Selain untuk menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, Kegemaran bercinta juga bermanfaat bagi kesehatan.

Berikut 10 manfaat bercinta bagi kesehatan wanita

  1. Menjaga kekebalan tubuh.

“Wanita yang gemar bercinta bersama suami akan mengurangi potensi sakit seperti demam, pegal, dan lainnya” kata Yvonne K. Fulbright, PhD seorang ahli kesehatan seksual.

Wanita yang gemar berhubungan seks bahkan melindungi dari serangan kuman, virus dan penyusup lainnya 

Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa mahasiswi yang berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat antibodi lebih tinggi dibandingkan dengan siswi yang lebih jarang melakukan hubungan seks.

Meskipun demikian, kita juga garus mempunya pola hidup yang teratur, seperti makan yang benar, Olahraga dan Tidur yang cukup.

2. Meningkatkan Libido wanita

 

Ketika wanita dalam jangka waktu  lama meninggalkan hubungan bercinta bersama pasangan, otomatis keinginan terhadap seks akan dengan sendirinya menghilang. Hubungan seks secara teratur mengembalikan libido pada wanita.  ” kata Lauren Streicher, MD. Dia adalah asisten profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Northwestern University Feinberg School of Medicine di Chicago.


3. Meningkatkan Kontrol pada kandungan kemih Perempuan

Umumnya, Wanita paling tidak berdaya ketika menahan rasa kencing atau dikenal dengan nama inkontinensia . Ini penyebabnya karena tidak memiliki kontrol pada kandungan kemih. Untuk itu, kegemaran bercinta dapat meningkatkan kontrol pada kandungan kemih wanita.

seks yang baik juga mengencangkan otot-otot panggul. Ketika Anda mengalami orgasme, hal itu menyebabkan kontraksi di otot-otot, yang memperkuat anda.


4. Menurunkan Tekanan Darah Anda

Penelitian menunjukkan hubungan seks dapat menurunkan tekanan darah, kata Joseph J. Pinzone, MD. seorang CEO dan direktur medis dari Amai Wellness.

“Ada banyak penelitian,” katanya. “Salah satu studi penting menemukan bahwa hubungan seksual secara khusus (tidak masturbasi) menurunkan tekanan darah sistolik.”

5. Jadikan sebagai Latihan

Seks dapat membakar sekitar lima kalori per menit,   Hal ini karena seks meningkatkan denyutan jantung yang begitu kencang.

6. mengurangi Sakit

Sebelum Anda merasakan sakit menggigil pada tubuh, cobalah untuk orgasme.

“Orgasme dapat memblokir rasa sakit,” kata Barry R. Komisaruk, PhD, seorang profesor di Rutgers, Universitas Negeri New Jersey. Dengan orgasme dapat melepaskan hormon yang menyebabkan nyeri pada tubuh.

Wanita juga bisa melakukan trik Stimulasi tanpa orgasme.  “Kami telah menemukan bahwa stimulasi vagina dapat memblokir Sakit kronis, dan banyak wanita telah mengatakan kepada kami bahwa genital stimulasi diri dapat mengurangi kram menstruasi, nyeri rematik, dan dalam beberapa kasus bahkan sakit kepala,” kata Komisaruk.


7. Mendapatkan tidur yang nyenyak

Setelah berhubungan, anda akan mendapatkan tindur yang baik itu sebabnya hormon prolaktin telah dilepaskan. (Fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!