Rahasia Atasi Kulit Pecah-pecah, Varises dan Mata Ikan – Fajar Health
Beauty

Rahasia Atasi Kulit Pecah-pecah, Varises dan Mata Ikan

Photo source: ladycarehealth.com

FAJAR HEALTH – Kulit pecah-pecah pada tumit, kulit kering, mata ikan dan varises adalah sebagian dari beberapa masalah kesehan yang dapat terjadi pada kaki.

Faktor penyebabnya pun berbagai macam, ada yang disebabkan oleh asupan makanan yang buruk, kurang perawatan, salah menggunakan sepatu dan kurangnya kelembaban pada kulit.

Namun jangan khawatir, karena masalah ini sebenarnya bukanlah tanpa solusi. Anda dapat melakukan perawatan sendiri hanya dengan memanfaatkan dua bahan, sebagaimana disebut dalam HealthandHealthyLiving.com.

Yang perlu anda lakukan hanyalah dengan menyampurkan 250ml alkohol dengan kadar 70 persen dengan 10 butir aspirin yang ditumbuk halus. Campurkan keduanya dan aduk hingga rata. Simpan campuran ini setidaknya 1-2 hari sebelum digunakan.

Cara menggunakannya sangat mudah. Oleskan cairan ini dengan menggunakan cotton bud pada tumit yang bermasalah. Kemudian balut dengan kapas dan plastik pembungkus, kemudian tutupi dengan kaus kaki.

Biarkan dalam semalam dan basuh kaki anda di pagi harinya. Padukan dengan gliserol atau krim kulit setidaknya dalam 10 hari ke depan dan rasakan manfaatnya. Lakukan hal yang sama untuk mengobati mata ikan dan varises.(Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!