5 Hal yang Dibenci Wanita dari Sp*rma Pria – Fajar Health
Love

5 Hal yang Dibenci Wanita dari Sp*rma Pria

Photo source: pexels.com

FAJAR HEALTH – Tidak semua wanita menyukai cairan cinta (sp*rma) pria, malah kebanyakan dari mereka membencinya.

Menurut hasil sebuah penelitian ilmiah yang dilakukan oleh State University of New York, disebutkan bahwa cairan sp*rma memiliki bahan kimiawi yang dapat merubah mood seseorang.

Jadi apabila pasangan anda tidak menyukai sp*rma anda, maka bisa dipastikan tidak ada cara yang bisa anda lakukan untuk merubah pendapatnya itu.

Berikut beberapa hal dari sp*rma yang dibenci pria seperti diambil dari WomensHealthMag.com:

1. Terlalu banyak
“Rasanya seperti bermandikan air. Terlalu banyak,” Joyce, 39.

Sp*rma yang terlalu banyak ditembakan, dapat membuat wanita ilfil. Bagi anda yang memiliki produksi sp*rma banyak, terlebih mereka yang jarang berhubungan, dapat menguranginya dengan sesekali melakukan masturbasi.

2. Terlalu sedikit
“Nyaris tidak ada yang keluar. Saya tidak melihat apa-apa di kondom, saya pikir dia pura-pura ejakulasi, ini membuat terlihat menyedihkan,” Tracy, 23 tahun.

Jika terlalu banyak sp*rma dapat membuat wanita ilfil, sp*rma yang terlalu sedikit juga dapat membuat mereka ilfil. Anda bisa saja dituduh berpura-pura keluar, lantaran nyaris tidak mengeluarkan apa-apa.

Bagi mereka yang memiliki masalah ini, harus sering-sering terhidrasi atau banyak minum. Hindari masturbasi sebelum s*ks.

3. Terlalu kental
“Saya punya pengalaman buruk dengan Bl*w job. Sp*rmanya kental sekali seperti yogurt atau keju cottage,” kata Annabelle, 34 tahun.

4. Rasa dan baunya yang aneh
“Ketika ia ejakulasi, baunya seperti bahan kimia, aneh sekali,” kata Laurie, 40 tahun.

Menurut banyak wanita yang diwawancarai WomensHealthMag.com, mereka menggambarkan aroma sp*rma layaknya bau kolam renang, amonia atau bleach.

Bau yang aneh biasanya diikuti dengan rasa yang aneh. Secara teori, bau dan rasa sp*rma pria disebabkan oleh apa yang mereka konsumsi pada makanannya.

5. Berwarna kekuningan
“Saya tidak pernah melihat (sp*rma) berwarna sekuning itu. Takutnya penyakit s*ks menular,” kata Rachel

Pada umumnya sp*rma memiliki warna putih atau keabu-abuan, ketika berwarna kekuningan pucat, sebenarnya masih dalam tahap normal. Namun ketika berwarna kuning gelap, ini perlu diwaspadai.

(Fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!