Yang Anda Dapatkan dari Mencelupkan Roti ke Dalam Larutan Cuka – Fajar Health
Tips

Yang Anda Dapatkan dari Mencelupkan Roti ke Dalam Larutan Cuka

Photo source: littlethings.com

FAJAR HEALTH – Kapalan dan mata ikan umumnya terbentuk pada bagian kaki yang disebabkan oleh gesekan dan tekanan saat mengenakan sepatu atau sandal.

Pembentukan kapalan dan mata ikan sendiri sebenarnya adalah salah satu bentuk sistem kekebalan tubuh yang mencegah terjadinya pembentukan luka penyebab infeksi.

Meski awalnya tidak menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan, namun sewaktu-waktu dapat membuat derita.

Merka yang aktif seperti atlet, penari, koki, musisi atau anda yang menghabiskan hari mengenakan sepatu kantor yang tidak nyaman, sangat beresiko terkena dua masalah di atas.

Tenang saja, keduanya bukan tanpa solusi. Anda dapat mengatasi kapalan dan mata ikan hanya dalam hitungan hari dengan tips simpel dari laman Natural Healing Magazine berikut ini:

Roti dan cuka
Anda harus coba yang satu ini. Yang perlu anda lakukan adalah merenda, potongan roti ke dalam cuka. Kemudia, letakan potongan roti tadi tepat di mata ikan atau kapalan anda. Lilit atau tutup potongan roti tersebut dengan perban atau plester. Biarkan semalaman dan lepasakan di pagi harinya

Lemon
Cara lainnya adalah dengan mengupas kulit dari lemon organik dan letakan di atas kapalan dan mata ikan. Seperti di atas, lilit atau tutup dengan perban atau plester semalaman dan lepaskan di pagi harinya.

(Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!