5 Gerakan Olahraga Ini Bisa Picu Org*sme Secara Spontan – Fajar Health
Fitness

5 Gerakan Olahraga Ini Bisa Picu Org*sme Secara Spontan

FAJAR HEALTH – C*regasm, adalah sebuah istilah yang menggambarkan kondisi dimana seseorang bisa merasakan sensasi org*sme tanpa harus melakukan hubungan s*ks atau melibatkan gesekan pada bagian kemaluannya.

Menurut temuan Debby Herbenick, S*x Professor di Men’s Health, kondisi ini dialami setidaknya pada 10 persen orang, baik pria maupun wanita, saat mereka sedang berolahraga.

Kondisi ini, kata Herbenick, dapat dipicu ketika seseorang melakukan jenis latihan olahraga seperti situp, pullup, mengangkat beban, memanjat tali dan berlari.

Meski hal ini benar adanya, namun kondisi ini belum dapat dijelaskan secara medis oleh para ahli. Namun menurut Herbenick, ada beberapa teori yang menyebutkan bahwa coregasm sendiri dipicu oleh terjadinya stimulasi pada organ dalam tubuh yang berkaitan dengan org*sme.

Menurut para pria yang pernah mengalami kondisi ini menggambarkan bahwa coregasm terasa lebih nikmat dibandingkan dengan org*sme yang didapat dari masturbasi, namun masih kalah nikmat jika dibandingkan dengan s*ks dengan pasangan.

Yang menariknya lagi adalah pria dapat merasakan coregasm tanpa harus mengalami er*ksi terlebih dahulu. Lalu apa yang harus dilakukan saat Anda tidak menginginkan hal ini terjadi pada Anda saat di Gym? Cukup berhenti melakukan gerakan yang menjadi pemicunya.

Hmmm, sepertinya cukup menarik bukan?(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!