Baru Main Sebentar Sudah Ejakulasi? Ini Dia Penyebabnya – Fajar Health
Love

Baru Main Sebentar Sudah Ejakulasi? Ini Dia Penyebabnya

PHOTO SOURCE: JEZEBEL.COM

FAJAR HEALTH – Permainan ranjang Anda tidak memuaskan lantaran Anda terlalu mudah keluar? Lingkar pinggang Anda mungkin penyebabnya.

Menurut sebuah penelitian yang dirilis pada International Journal of Impotence itu, mereka dengan lingkar pinggang 40 inchi (101 cm) berpotensi tiga kali lipat mengalami ejakulasi dini dibandingkan pria berbadan langsing.

Disebutkan juga dalam penelitian itu bahwa 51 persen pria yang mengalami ejakulasi dini juga menderita kondisi yang disebut dengan nama sindrom metabolik yang memiliki ciri seperti masalah jantung, tekanan darah dan kadar gula yang tinggi.

Jika dibuat perbandingannya menggunakan angka, maka mereka yang menderita sindrom metabolik lebih rentan terhadap ejakulasi dini dibandingan mereka yang tidak memiliki sindrom tersebut atau hanya butuh sekitar 1 menit 49 detik (penderita sindrom metabolik) dan 3 menit 43 detik (tanpa sindrom).

Bagi mereka yang mengalami kondisi di atas, kombinasi antara pola makan, olahraga dan medikasi yang tepat dapat membantu Anda keluar dari mimpi buruk ini.

Ingin main lebih lama? Coba tips 14 Gerakan Fitness untuk Sesi Ranjang yang Wow!

(ruf/fajar)

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!