Ini yang Disukai Wanita dari Oral Seks – Fajar Health
Love

Ini yang Disukai Wanita dari Oral Seks

FAJAR HEALTH – Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, tidak banyak wanita di dunia ini yang suka melakukan oral sex dengan alasan yang beragam.

Sebut saja seperti aroma rambut pubik Anda yang kurang mengenakan, karena tidak suka dicekoki, bikin mulut mereka pegal dan karena Anda suka diam-diam mengeluarkan benih cinta Anda dalam mulutnya tanpa ada peringatan sebelumnya.

Kendati demikian, ada beberapa wanita yang gemar melakukannya, meski jika dilihat secara statistik, bisa dibilang kecil dibandingkan dengan mereka yang membencinya.

Berikut ini beberapa alasan wanita menyukai oral seks seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Membuatnya bergairah
“Suara mengerangnya itu. Tidak ada di dunia ini yang (bikin bergairah) dari mendengar suara pria mengerang (keenakan),”—DragKweenMermaid.

2. Gak repot
“Membuatnya bahagia membuatku senang, terlebih aku gak harus keringatan dan bersih-bersih,”—Kittyyclawz.

3. Dia ingin memanjakan Anda
“Suamiku adalah orang yang luar biasa. Karenanya dia pantas untuk dimanjakan (dengan oral). Jika ia bisa keluar beberapa kali dalam secara berturut-turut, aku bisa melakukannya setiap hari,” —Helloground42.

4. Dia merasa punya kuasa atas Anda
“Menjadi wanita dan membuat kita merasa lebih lemah secara fisik. Tapi seenggaknya aku tahu bahwa (dengan oral) aku memiliki kekuatan untuk mengontrolnya, baik rasa nikmat maupun sakit (dari oral) yang ia rasakan,”—Pinkandtiny.

5. Karena menyenangkan
“Mungkin sama dengan alasan mengapa pria suka melakukannya. (Oral seks) itu sksi dan menyenangan,” —ill_enjoyment.

6. Dia ingin Anda membalasnya
“Saya percaya bahwa seks adalah tentang memberi dan menerima. Saya suka (di-oral) dan tidak akan bercinta dengan pria yang benci melakukannya. Karenanya, ini adalah hal yang logis (memberinya oral agar mendapat imbalan yang serupa),” —taxiecabbie.

*** Like page Facebook FAJAR Health untuk berita menarik ter-update lainnya ***

https://www.facebook.com/FajarHealth

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!