Tidak Lagi Aktif Berhubungan Picu 8 Masalah Ini – Fajar Health
Love

Tidak Lagi Aktif Berhubungan Picu 8 Masalah Ini

PHOTO SOURCE: LOWTESTOSTERONEREMEDY.COM

FAJAR HEALTH – Tidak ada obat yang lebih baik untuk meredakan stress dan mengembalikan mood yang hilang selain dengan bercinta dengan pasangan.

Namun seiring bertambahnya kesibukan dan berkurangna waktu yang bisa diluangkan bersama, tidak sedikit pasangan suami istri yang menanamkan pemikiran bahwa mereka terlalu sibuk untuk seks.

Padahal, meninggalkan aktifitas yang satu ini bukanlah tanpa efek buruk. Berikut 8 dampak negatif yang terjadi pada tubuh ketika Anda tidak lagi bercinta seperti diambil dari The Bored Mind:

1. Anda mudah sakit

Ketika Anda tidak lagi melakukannya, maka sistem kekebalan tubuh Anda akan melemah. Bakteri dan kuman akan dengan mudah memasuki tubuh dan mengakibatkan Anda mudah terserang flu.

2. Tingkat stress meningkat

Jika Anda tidak melakukannya secara rutin, maka stress yang Anda rasakan kesehariannya akan menumpuk dan menumpuk. Seks membantu tubuh memproduksi hormon bahagia, karenanya, jangan pernah terlalu sibuk untuk stress.

3. Anda akan sulit ‘panas’
Banyak dari mereka yang tidak lagi aktif secara seksual mengalami kesulitan untuk ‘memanaskan mesinnya.’ Bahkan pada beberapa kasus, pria akan kesulitan untuk mendapatkan ereksi yang dibutuhkan untuk perform sementara wanita akan sulit untuk mencapai orgasme.

4. Mempengaruhi tidur

Kurang seks juga dapat mempengaruhi tidur Anda. Anda akan mulai mengalami mimpi tentang seks atau mengalami orgasme dalam saat terlelap.

5. Jika biarkan hasrat seksual akan meredup

Ketika mesin Anda sudah terlalu lama ‘dingin’ maka tubuh akan bereaksi dengan menurunkan hormon seks. Libido Anda akan menurun dan seks tidak lagi menarik bagi Anda.

6. Hubungan Anda dan pasangan akan merenggang

TIdur bersama pasangan adalah hal yang baik, namun ketika tidak lagi dilakukan, maka akan timbul jurang pemisah yang semakin hari semakin luar. Anda atau pasangan Anda bisa saja akan lebih tertarik melihat orang lain ketimbang pasangan sendiri.

7. Kepercayaan diri Anda akan menurun

Tidak lagi aktif secara seksual dapat mempengaruhi kepercayaan diri Anda dan membuat Anda merasa seperti tidak lagi diinginkan. Hal ini dapat memicu depresi dan kesedihan.

8. Resiko kanker meningkat

Bagi pria, tidak lagi aktif berarti resiko terkena kanker prostat menjadi lebih tinggi. Perlu diketahui bahwa semakin sering Anda mengeluarkan sperma, maka semakin berkurang resiko kanker itu mendekati Anda.

(ruf/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!