6 Posisi Seks Ini Dibenci Wanita! Begini Alasannya – Fajar Health
Love

6 Posisi Seks Ini Dibenci Wanita! Begini Alasannya

Photo source: pixabay.com

FAJAR HEALTH – Tontonan film dewasa bagi sebagian orang memang kerap menjadi inspirasi ​saat sesi ranjang dilakukan. Dari posisi normal hingga yang gak biasa pun dilakukan para pria untuk menunjukan kebolehannya dalam memberi nafkah batin pada pasangannya.

Namun banyak tidak disadari para pria adalah bahwa tidak semua gerakan yang Anda tiru di film XXX atau dari buku panduan seks yang Anda baca benar-benar disukai kaum hawa, malah sebaliknya.

Berikut 7 posisi seks yang tidak disukai wanita seperti diambil dari MensHealth.com:

1. 69

Memang posisi ini terlihat begitu menantang, namun bagi wanita memberikan Anda oral sambil mendapatkan stimulasi di bawah sana bukan hal yang menyenangkan untuk dilakukan secara bersamaan.

2. Standing up

Posisi di mana Anda menyokong seluruh berat badannya ini menurut para wanita bukanlah posisi yang baik bagi senjata pria untuk menyentuh titik-titik sensitif mereka.

3. Sex in the shower

Mengapa mereka benci melakukannya, karena air adalah cairan anti pelicin.

4. The oil diller

Posisi di mana wanita mengakat dan menahan kakinya di atas sementara pria melakukan ‘pengeboran’ ini juga dapat mengganggu pasokan oksigen mereka karena dagu dan lehernya saling bertemu.

5. Reverse cowgirl

Pria menyukai pemandangan yang dihasilkan posisi ini. Faktanya, kebanyakan wanita merasa kesulitan untuk menjaga agar senjata Anda tidak melenceng keluar saat mereka sibuk melakukan tugasnya.

6. Legs behind the head

Mereka tidak menyukai posisi ini karena melipat kaki mereka hingga ke belakang kepala sama sekali tidak sensual bagi mereka. Apalagi posisi ini tidak sama sekali mendukung stimulasi klitoral yang mereka butuhkan untuk mendapatkan orgasme.

(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!