7 Waktu Terbaik untuk Intim Dengannya – Fajar Health
Love

7 Waktu Terbaik untuk Intim Dengannya

Photo source: Pixabay.com

FAJAR HEALTH – Bercinta dengan pasangan pada dasarnya bisa dilakukan kapan saja dan tidak memerlukan alasan khusus untuk melakukannya.

Namun untuk sebagian orang, berhubungan intim pada waktu dan jam tertentu ternyata memberikan sensasi tersendiri yang tidak di dapat dari waktu-waktu lain.

Kapan saja itu, berikut seperti diambil dari WomensHealthMag.com:

1. Sebelum presentasi besar

Beberapa studi menunjukan bahwa berhubungan intim dapat menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah dan mengurangkan stress. Sebuah studi bahkan secara spesifik menemukan bahwa mereka yang berhubungan intim sebelum berbicara di depan publik menunjukan level stress yang menurun.

2. Di pagi hari

Ini sudah beberapa kali di bahas Fajar Health, bahwa pagi hari adalah puncak dari konsentrasi dari testosterone, membuat pria lebih tahan lama dan berenergi.

3. Ketika Anda sedang gak enak badan

Memang sepertinya aneh, siapa juga yang melakukannya ketika sedang gak fit. Namun perlu diketahui, beberapa hasil studi menunjukan bahwa berhubungan intim dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Hari ke 14 setelah siklus mens

Sebuah studi menemukan bahwa dua minggu setelah siklus bulanan, klitoris tumbuh 20 persen lebih besar. Artinya, wanita akan lebih mudah mencapai orgasmenya.

5. Setelah berolahraga

Menurut temuan studi dari University or Texas, ditemukan bahwa wanita yang berolahraga, dalam hal ini bersepeda, memiliki aliran darah 169 persen lebih tinggi dari biasanya. Selain itu, tubuh juga memproduksi lebih banyak hormon testosteron, membuat Anda lebih bergairah usai berolahraga.

6. Setelah hari yang buruk

Hari Anda buruk, pekerjaan di kantor atau di rumah membuat Anda pusing, berhubungan intim adalah salah satu cara terbaik untuk meredakannya. Seks membantu meredakan tekanan dan rasa frustasi setelah aktifitas yang melelahkan hati dan pikiran.

7. Setelah sesuatu yang menakutkan

Anda baru saja melewati situasi yang mengerikan seperti naik roller coaster atau nonton film horror contohnya. Hal yang memompa adrenalin ini sudah membuat Anda terangsang dan meningkatkan respons seksual. Temuan ini disebutkan pada Archives of Sexual Behavior.

(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!