Hal Aneh yang Dilakukan Para Pria Saat Bercinta Ini Bikin Cewek Tepok Jidat – Fajar Health
Love

Hal Aneh yang Dilakukan Para Pria Saat Bercinta Ini Bikin Cewek Tepok Jidat

Photo source: datingadvice.com

FAJAR HEALTH – Tak peduli seberapa hebat Anda di atas ranjang, setidaknya akan mengalami beberapa momen aneh yang membuat pasagnan Anda jadi ilfil alias ilang filling.

Anda mungkin tidak menyadarinya, namun pasangan Anda (pihak yang dirugikan) tidak akan pernah lupa dengan momen yang bisa membuatnya tepok jidat melihat kelakuan Anda itu.

Seperti halnya yang terjadi pada beberapa pria yang terjebak dalam momen “ada-ada aja” ini seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Susuku diperahnya

“Pasanganku tiba-tiba berhenti di tengah-tengah permainan dan mulai memerah susu dari payudaraku. Dia pernah bekerja di peterakan susu sebelumnya. (Saat itu) ia mulai melakukan gerakan dan suara aneh sambil tertawa sendiri. Aku jadi, ‘Apaan sih, emang gue sapi apa?'” – Katie.

2. Aku disikutnya

“Aku pernah kena sikut di wajah dan membuat hidungku bercucuran darah. DIa hanya mengatakan, ‘Kamu baik-baik saja kok’ sambil meneruskan,” – Emily.

3. Aku gak pengen keluar dan ia kecewa

“Pencarian G-spot tidak pernah berhasil untuk. Namun aku tahu bagaimana tubuhku bekerja dan biasanya bisa keluar dua kali setiap berhubungan. Namun pernah, ketika aku melakukannya dengan seorang pria, ia sangat sibuk mencari titik itu. S10 menit berlalu tanpa hasil dan aku mengatakannya dengan baik-baik bahwa ini tidak berhasil dan apa yang seharusnya ia lakukan. Setelah itu, ia malah ngomong begini ‘Padahal harusnya enak!!!'” – Jane.

4. Ia membuatku ‘kepedesan’ di bawah sana

“Ia memasukan jarinya ke dalam (Miss V) setelah makan hot wings, tapi tidak mencuci tangannya dengan benar. Miss V ku rasanya seperti terbakar dan aku sampai harus mandi,” – Lizzy.

5. Cowokku sensitif banget

“Pengalaman seks ku yang paling aneh adalah ketika pertama kali aku melakukan oral dan ketika ia keluar, aku langsung membuangnya. Wajahnya pun berubah serius dan mengatakan untuk tidak melakukan itu lagi,” F
“The only really weird/awkward sex I’ve had was when it was my first time giving head and I spit out when he came and he immediately became all serious and sh** and was like ‘Don’t do that again’.” – Freedom.

(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!