Ada Gambar Penis di Tayangan Anak, Netflix Tarik Episode Lawas Maya The Bee – Fajar Health
Mom & Kids

Ada Gambar Penis di Tayangan Anak, Netflix Tarik Episode Lawas Maya The Bee

Screenshot YouTube

FAJAR HEALTH – Netflix dikabarkan menarik salah satu episode acara anak-anak Maya the Bee setelah mendapatkan komplain dari orang tua tentang keberadaaan gambar penis di dalam acara tersebut.

Ya, gambar penis ini terlihat jelas pada background sebuah tayangan episode lawas dari acara yang telah tayang online sejak beberapa tahun silam itu.

Screenshot yang diambil Chey Robinson

Dalam status Facebook-nya (yang kini telah dihapus), Chey Robinson mengingatkan kepada para orang tua untuk memperhatikan tentang apa yang menjadi tontonan anak-anak.

“Perhatikan apa yang menjadi tontonan anak-anak anda. Saya tidak meng-edit gambar apapun, (gambar) ini dari Maya the Bee Season 1, Episode 35,” tulis Robinson seperti dilaporkan BuzzFeed (22/9/2017).

Zoom-in

“Saya tahu saya tidak gila dan bahwa ini tidak pantas untuk ada dalam acara anak-anak. Saya merasa jijik, tidak ada alasan bagi anak saya untuk melihat tayangan seperti ini.”

Setelah menarik episode ini dari daftar tayangannya, Netflix belum memberikan pernyataan apa pun terkait hal ini.(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!