Kisah Nyata Gadis yang Sukses Perangi Jerawat Batu – Fajar Health
Beauty

Kisah Nyata Gadis yang Sukses Perangi Jerawat Batu

Photo source: Kali Kushner Intagram

FAJAR HEALTH – Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang dialam setiap orang pada masa-masa tertentu. Namun kondisi ini dapat menjadi mimpi buruk ketika seseorang harus mengalami jerawat meradang yang menutupi wajahnya.

Hal ini yang terjadi pada Kali Kushner sejak menginjak usia 19 tahun. Ia yang kini 22 tahun, dengan senang hati membagikan kisahnya dalam memerangi cystic acne atau jerawat batu yang ia alami selama bertahun-tahun.

Dalam akun Instagram miliknya, ia menjabarkan bagaimana perjalanannya mencari solusi akan permasalahannya ini, mulai dari berbagai macam obat, metode cleansing hingga tampil tanpa make up.

“Saya menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang tidak memberikan hasil,” kata Kushner seperti dikutip dari Daily Mail Online.

Photo source: Kali Kushner Intagram

Namun usahanya yang juga mengeluarkan banyak kocek itu ternyata nyaris tanpa hasil. Sampai pada suatu hari seorang dermatolog menganjurkannya untuk mencoba obat oral bernama Accutane (di beberapa negara bernama Roaccutane).

Pada awalnya, obat ini menyebabkan ia mengalami kulit kering, sakit pada mata dan punggung.

“Semuanya jadi kering. Seluruh tubuh mu sakit,” jelas dia.

Namun semuanya terbayar setelah tiga bulan berselang di mana kulitnya mulai menunjukan perubahan untuk pertama kalinya. Kusher sendiri mengaku tidak lagi mengkonsumsi obat setelah 6 bulan pemakaian.

Kendati demikian, ia kini dapat tampil percaya diri nyaris tanpa jerawat, meski tanpa polesan make up di wajahnya.(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!