Bawa Keintiman Anda ke Level Berikutnya dengan 7 Tips Ini – Fajar Health
Love

Bawa Keintiman Anda ke Level Berikutnya dengan 7 Tips Ini

image created by Nikitabuida - Freepik.com

FAJAR HEALTH – Seks adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan Anda.

Menurut ilmu kedokteran, di saat Anda berhubungan intim. Otak akan memenuhi tubuh Anda dengan hormon dan neurokimia, khususnya oksitoksin, ada dikenal dengan nama hormon cinta.

Hormon ini, ketika dilepas ke tubuh, dapat membantu menurunkan kadar stress dan meningkatkan rasa saling percaya, aman, ikatan dan cinta, kata terapis Mary Kay Cocharo, L.M.F.T.

Tidak hanya itu, seks juga merupakan salah satu instrumen penting dalam mempererat hubungan Anda dengan pasangan. Namun jika Anda merasa kehidupan seksual Anda begitu-begitu aja, tidak ada salahnya untuk membawanya ke lever berikutnya.

Ini yang perlu Anda lakukan untuk seks yang lebih intens seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Katakan apa yang Anda mau

Menahan suara saat bercinta sama saja Anda melewatkan kesempatan untuk membentuk bonding dengan pasangan. Katakan tentang apa yang Anda rasakan, apa yang Anda sukai dan tidak. Ungkapkan dengan kata-kata atau erangan.

2. Tarik napas dalam daa,

Menarik napas dalam-dalam dapat membantu Anda dalam menikmati seks dengannya, ini dapat membantu meningkatkan birahi seksual Anda.

3. Matikan perangkat elektronik

Pastikan televisi tidak menggangu momen Anda berdua. Jangn lupa untuk men-silent ponsel Anda. Hal ini dapat membantu Anda untuk tetap fokus hanya padanya.

4. Singkirkan binatang peliharaan

Jika Anda memiliki binatang peliharaan, pastikan mereka tidak dapat mengakses kamar dan tempat tidur Anda. Anda tentunya tidak ingin menjadi bahan tontonan peliharaan Anda bukan.

5. Bebaskan kamar tidur Anda dari urusan pekerjaan

Kamar tidur Anda hanyalah untuk urusan tidur dan seks. Membawa pekerjaan kantor Anda, urusan tagihan kartu kredit dan sejenisnya dapat mengganggunya atau Anda untuk fokus.

6. Buka mata Anda

Kontak mata saat bercinta, katakanlah dalam jarak 20 inchi, dapat mengaktifkan bagian otak bernama limbic, hal ini membantu Anda lebih tentang dan menyatu dengan pasangan Anda.

7. Makan malam

Seks tidaklah perlu terburu-buru. Take it slow dan bangun instensitas dengannya. Jangan lupa foreplay untuk menciptakan mood. Ia akan menghargai usaha Anda.

(ruf/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!