Kapan Waktu yang Paling Tepat untuk Bercinta? Ini Kata Pakar – Fajar Health
Love

Kapan Waktu yang Paling Tepat untuk Bercinta? Ini Kata Pakar

People image created by Nikitabuida - Freepik.com

FAJAR HEALTH — Berhubungan intim tidak dipungkiri adalah sebuah kebutuhan primer manusia yang harus terpenuhi. Namun seiring bertambahnya usia, semakin tingginya tingkat kesibukan atau untuk alasan lain, seks tidak lagi seintens di awal-awal hububungan.

Padahal kita sama-sama tahu bahwa tubuh yang kekurangan seks dapat menyebabkan perasaan gelisah, melemahkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan resiko disfungsi ereksi dan kanker prostat, hingga menurunkan libido.

Menurut terapis seks Tammy Nelson, Ph.D., seks tidaklah memerlukan waktu yang tepat, inilah yang salah dengan pola pikir masyarakat modern saat ini

“Berhubungan seks akan membuat anda satu dengan pasangan dan mengurangi stress dalam sebuah pernikahan,” kata Nelson seperti dikutip dari MensHealth.com.

Penulis buku The New Monogamy itu mengingatkan agar tidak terlalu terikat pada waktu jika bicara soal seks. Kalau memang waktu adalah hal sulit anda miliki, maka quickie atau seks kilat adalah pilihan yang paling tepat.

Selain tidak memakan waktu lama, sensasi yang diberikan quickie, kata Nelson, dapat melebihi apa yang anda dapatkan dari seks biasa.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!