5 Kisah Wanita yang Masturbasi di Tempat Umum, Alasannya Gak Tahan! – Fajar Health
Love

5 Kisah Wanita yang Masturbasi di Tempat Umum, Alasannya Gak Tahan!

Pixabay

FAJAR HEALTH — Masturbasi adalah salah satu cara untuk melepaskan hasrat seksual tak tertahankan. Simpel dan cepat, masturbasi kerap menjadi pilihan banyak orang ketika keinginan itu muncul.

Jika kebanyakan orang umumnya ‘menyenangkan’ dirinya sendiri di tempat yang intim dan sunyi, seperti kamar tidur atau kamar mandi rumah mereka, namun ada juga yang bisa nekat melakukannya di tempat umum. Alasannya apalagi kalau bukan lantaran gak tahan.

Seperti halnya kisah 7 user Reddit wanita yang berbagi kegilaan mereka berikut ini:

1. Di tempat kerja (Anonymous)

“Aku pernah bekerja di bagian pakaian olahraga. Di sana ada pekerja pria yang juga bekerja denganku setiap harinya. Suatu hari aku melihat tubuh kekarnya yang tanpa atasan. Itu membuatku terangnya. Baru setengah jam kerja, aku sudah tak tahan lagi. Gambaran tubuhnya di kepalaku tak dapat aku lupakan. Aku pun masuk ke dalam ruang ganti pakaian dan menggosokan (anukku) pada kursi kayu. Itu mungkin masturbasi yang paling nikmat dalam hidupku.”

2. Di fitting room (RedditVirgin218)

“Di dalam fitting room Forever 21. Aku sudah tak tahan lagi dan kebetulan habis beli mainan (seks) baru. Kenapa harus menunggunya di rumah.”

3. Sambil nyetir (cuntingseason)

“Aku masturbasi sambil berkendara. Sangat sulit untuk tidak melakukannya, apalagi ketika kamu sendirian dan mengenakan rok atau dress tanpa celana dalam. Entah apakah ada yang pernah melihatku.”

4. Sebelah kapal laut (tonyaa)

“Aku berada sekitar 300 kaki dari pantai di laut Laut Pasifik, sebelah misil nuklir yang mampu melenyapkan beberapa kota dari muka bumi ini.”

5. Tempat tidur teman pria (beautysupremes)

“Aku menginap di rumah teman pria ku dan kami berbagi tempat tidur yang sama. Aku pikir dia sudah tidur dan malam itu aku udah gak nahan. Aku pikir itu ide yang bagus untuk melakukannya di situ. Kututupi diriku dengan selimut (dan beraksi) dan ketika mau keluar teman kuberbalik ke arah ku dan mengatakan jangan terlalu banyak bergerak. Aku pun terdiam dan meminta maaf. Ia pun bertanya apa yang kulakukan. Entah mengapa aku mengakuinya. Dia lalu bertanya apakah aku serius dan lalu terdiam sejenak. Semenit kemudian ini berkata ‘Karena aku sudah mengganggu (mencapai klimaks), mungkin aku bisa membantumu menyelesaikannya.”

(ruf/fajar)

Sumber: WomensHealthMag.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!