Keluarga Ini Tawarkan Gaji Rp 900 Juta untuk Jadi Nanny, tapi Rumahnya Berhantu – Fajar Health
Unik

Keluarga Ini Tawarkan Gaji Rp 900 Juta untuk Jadi Nanny, tapi Rumahnya Berhantu

Pixabay

FAJAR HEALTH — Apakah Anda bersedia digaji sebesar £50,000 atau sekitar Rp 900an juta setiap bulannya?

Sebuah tawaran menarik sempat mengemuka di situs Childcare.co.uk di mana sebuah keluarga tengah mencari kandidat nanny atau pengasuh anak di rumah yang terletak di perbatasan Skotlandia itu.

Deskripsi keluarga yang disebutkan di awal masih terbilang normal. Mereka, sepasang suami istri, dengan dua anak usia 5 dan 7 tahun dengan tempat tinggal dan properti rumah dengan sejarah panjang.

Deskripsi pekerjaannya sendiri adalah menyiapkan sarapan, menyiapkan anak-anak berangkat sekolah, mengantar, menjemput dan menjaga mereka setelah sekolah berakhir, termasuk membantu mengerjakan PR dan meninabobokan keduanya.

Jika deskripsi di atas masih terbilang normal, tunggu sampai yang satu ini. Mereka menyebutkan bahwa rumah tersebut merupakan rumah angker, yang artinya hanya orang yang tepat yang mampu mengemban tugas besar tersebut.

“Waktu kami membelinya dulu memang sudah dibilang bahwa rumah ini berhantu, namun kami telah bulat untuk membelinya,” tulis sang istri dalam situs tersebut.

“Lima nanny telah meninggalkan kami tahun lalu, alasannya karena melihat penampakan, termasuk suara-suara aneh, gelas pecah dan perabotan rumah yang berpindah tempat.”

“Kami sendiri tidak pernah mengalami hal tersebut (selama 10 tahun tinggal mendiami rumah itu) dan katanya hanya terjadi ketika kami tidak sedang berada di rumah. Kami bersedia menawarkan harga di atas yang kami tawarkan dan sangat membutuhkan nanny baru secepatnya.”

CEO Childcare, Richar Conway kepada Telegraph mengatakan bahwa posisi itu memang benar adanya.

“Beberapa dari kami memang sempat meragukan tawaran tersebut, namun setelah menanyakan perihal (iklan tersebut) kepada bekas pegawai mereka, kami menyadari bahwa tawaran akan posisi ini benar-benar ada,” kata Conway.

Menurut update terakhir iklan tersebut, pasangan suami istri yang sering bepergian untuk urusan bisnis itu pada akhirnya menemukan orang yang cocok untuk mengisi posisi istimewa tersebut. Itu pun setelah 3 ribu pesan yang masuk membanjiri inbox mereka.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!