Kelainan S*ksual, Seorang Wanita Minta Dimasukan Cacing ke Dalam Miss V-nya – Fajar Health
News Update

Kelainan S*ksual, Seorang Wanita Minta Dimasukan Cacing ke Dalam Miss V-nya

Pixabay

FAJAR HEALTH — Apa reaksi Anda jika pasangan Anda meminta Anda untuk memasukan cacing tanah ke dalam lubang Miss V miliknya?

Inilah yang dialami seorang pria yang menuliskan kegundahannya pada kolom Savage Love di TheStranger.com dan meminta saran terkait hal itu.

“Tadinya saya pikir tidak ada kasus yang tidak saya tahu, ternyata tidak,” kata ob-gyn Dr. Jen Gunter menanggapi pertanyaan itu.

“Tidak ada studi yang mendukung ini. Namun apapun yang datang dari tanah dapat mengekspos vag*na pada bakteri patogenik. Dan saya tidak tahu apa saja yang bisa dilakukan inang cacing tanah pada vag*na.”

“Saya kira cacing tanah tidak akan dapat bertahan di dalam vag*na dan akan mati saat s*ks berlangsung. Saya tidak menganjurkan hal ini,’ kata dia.

Sebelumnya, pria tanpa nama itu mengaku bahwa sang kekasih mengalami kondisi bernama formicophilia, ketertarikan s*ksual terhadap serangga yang merayap atau menggigit bagian tubuh tertentu, seperti di put*ng atau vag*na.

Dan bahwa sang kekasih menolak untuk menggunakan semut atau serangga lain yang ia tawarkan dan bahwa keputusannya bulat untuk memanfaatkan cacing tanah demi memuaskan keinginannya.

Entah kira-kira apa tanggapan sang kekasih tentang jawab Dr. Gunter, hanya mereka dua yang tahu.(ruf/fajar)

Manusia Bisa Berhubungan S*ks dengan Mahluk Halus? Ini Sanggahan Pakar

S*ks dengan Mata Ditutup Berikan 4 Sensasi Tak Terbendung Ini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!