P*rnografi dan Mast*rbasi, Ini Benefitnya jika Anda Tinggalkan – Fajar Health
News Update

P*rnografi dan Mast*rbasi, Ini Benefitnya jika Anda Tinggalkan

Pixabay

FAJAR HEALTH — P*rnografi telah merubah hidup banyak orang, tidak sedikit dari masyarakat dunia yang addict terhadap tontonan ini. Bahkan pada suatu titik, para addict akan lebih cenderung “menyenangkan” dirinya sendiri melalui mast*rbasi ketimbang memilih berhubungan intim dengan lawan jenisnya.

Inilah yang terjadi pada seorang pria berusia 41 tahun seperti diakuinya dalam sebuah forum dewasa, sebelum pada akhirnya ia mampu meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut.

“Saya seperti menemukan kembali jati diri ini dan menjadi pria dewasa,” kata dia dalam forum online yang bertujuan untuk membantu mereka yang juga berjuang dengan kondisi serupa.

Ia mengklaim bahwa setelah berhenti “kencan” dengan bintang p*rno kesayangannya (mast*rbasi sambil nonton) selama 91 hari, ia dapat melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak pernah ia capai.

Berhenti dari kebiasaan buruknya telah membawa dirinya pada titik di mana ia dapat membentuk band musiknya sendiri, memiliki teman baru, terlihat bugar, berbicara dengan lawan jenis dan menjadi lebih produktif di tempatnya bekerja.

Salah seorang member dari forum yang membaca kisahnya itu juga menyuarakan hal yang sama tentang dampak buruk p*rnografi terhadap kualitas hidup seseorang.

“Film p*rno itu seperti air garam. Tak peduli seberapa banyak kita minum, tidak akan menghilangkan dahaga dan malahan menjadi makin haus (makin terjerumus menjadi addict)”.(ruf/fajar)

Pria Ini Punya Kebiasaan Masturb*si 12 Jam Sehari

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!