Keji! Korban Diperkosa Pakai Dongkrak Mobil, Alat Kelamin dan Rahim Terkoyak – Fajar Health
News Update

Keji! Korban Diperkosa Pakai Dongkrak Mobil, Alat Kelamin dan Rahim Terkoyak

Designed by: Jannoon028 / Freepik

FAJAR HEALTH — Seorang wanita berinisial SS tewas secara mengenaskan setelah menjadi korban perkosaan remaja berusia 19 tahun berinisial DC yang sebelumnya menawarkan tumpangan mobil setelah keduanya sama-sama menghadiri sebuah pemakaman.

Adapun penyebab kematian wanita Rusia itu adalah pendarahan hebat akibat terkoyaknya alat kelamin dan rahim sang korban yang dsebabkan oleh dongkrak mobil yang ditancapkan ke dalamnya.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, wanita dua anak itu sempat mendapat bantuan medis setelah korban ditemukan oleh seseorang yang melaporkan kejadian itu pada pihak yang berwajib. Sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Teman korban bernama Nadezhda mengatakan: “Dongkrak mobil itu ditemukan di jok belakang mobil di samping korban. Dongkrak itu berlumuran darah. Sekarang sedang diselidiki oleh pihak kepolisian”.

“SS kehilangan 3 liter darah. Selangkangannya robek. Pelaku meninggalkannya di dalam mobil kemudian kabur. Dokter sempat berjuang dua kali untuk meresutisasi (menghidupkan kembali, namun gagal)”.

Pelaku sendiri dikabarkan tertangkap tak lama setelah kejadian dan mengakui tuduhankekerasan s*ksual dan perbuatan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang yang dialamatkan kepadanya.(ruf/fajar)

Sumber: Metro.co.uk

5 Pria Ini Berbagi tentang Sakitnya Diselingkuhi Pasangan

3 Lokasi Ini Jadi Tempat Favorit S*ks di Kantor

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!