Tangan Pria Ini Digrogoti Bakteri Pemakan Daging, Tulangnya Kelihatan – Fajar Health
News Update

Tangan Pria Ini Digrogoti Bakteri Pemakan Daging, Tulangnya Kelihatan

Photo Source: PA REAL LIFE

FAJAR HEALTH — Jika beberapa waktu lalu bocah laki-laki berusia 8 tahun, Liam Flanagan dan ibu tiga anak Christin Widdowson dikabarkan menjadi korban bakteri pemakan daging, kini seorang teknisi di Lexington, Kentucky, AS ingin berbagi kisahnya tentang keganasan bakteri mengerikan tersebut.

Antoine Boylston, disebut terinfeksi oleh bakteri Necrotizing fasciitis (NF) setelah dirinya mengalami kecelakaan kerja yang menyebabkan luka di bagian tangan kanannya.

Kejadian itu sendiri bermula pada April 2016 dan foto tentang perjuangannya melawan NF baru-baru ini dirilis. Untuk mengembalikan kondisinya, Boylston harus menjalani operasi cangkok kulit di seluruh bagian tangan kanannya untuk dapat kembali pulih.

Photo Source: PA REAL LIFE

Kendati demikian, pria malang tersebut harus rela kehilangan jari kelingkingnya serta beberapa fungsi jari tangan kanannya.

“Dokter mengatakan bahwa saya bisa saja kehilangan tangan (kanan) ini jika terlambat (ke rumah sakit), saya bisa saja mati,” kata Boylston seperti dilaporkan Press Association.

“Saya cuma pernah mendengar (NF) di film-film. Tidak pernah menyangka bisa benar-benar terjadi,” ujarnya menambahkan.(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!