Ini Lho yang Difantasikan Wanita Saat S*ks Berlangsung! – Fajar Health
Love

Ini Lho yang Difantasikan Wanita Saat S*ks Berlangsung!

Sumber Foto: DECCANCHRONICLE.COM

FAJAR HEALTH — Fantasi s*ksual terkadang diperlukan untuk membumbui kehidupan s*ksual dalam kehidupan rumah tangga. Namun terkadang fantasi itu tak lebih dari sekedar fantasi yang berakhir di dalam angan-angan tanpa sempat terucap.

Untuk mengetahui apa yang difantasikan para wanita dalam kepala mereka , situs Simpatic.us membuat sebuah kuesioner yang berisikan 170 pertanyaan tentang fantasi s*ksual atas 2.700 partisipan wanitanya.

Berkut ini 4 daftar fantsi s*ks yang diinginkan wanita saat sesi ranjang yang mungkin ingin Anda ketahui untuk meningkatkan pengalaman s*ksual Anda dengan pasangan:

1. Bicara kotor

Hampir 81 persen wanita menginginkan pasangan mereka bicara hal yang kotor saat s*ks berlangsung. Mengapa ini bisa membuat mereka semakin hot? Karena otak adalah organ seks paling kuat dan mendengar kata-kata kotor adlaah salah satu cara untuk menstimulasinya, kata pakar s*ks Emily Morse yang merupakan host acara Sex With Emily.

2. Ke strip club

Hampir dari 70 persen partisipan menyatakan bahwa mereka tertarik pergi ke stip club dengan pasangan mereka. Alasannya karena tempat itu memiliki energi s*ksual yang unik dan intens. “Melihat pasangan Anda digoda atau Anda yang digoda orang lain di depan pasangan adalah foreplay yang asik,” kata Morse.

3. Menggunakan s*x toy ber-remote control

63 persen wanita mengaku memiliki fantasi menggunakan s*ks toy di tempat umum yang dapat mereka kendalikan pasangan mereka dengan remote control sampai “keluar”.

4. Ditutup matanya

58 persen lainnya memilih s*ks dengan mata tertutup sebagai fantasi mereka. Apa yang menarik dari hal ini? “Selain menunjukan rasa percaya dan dominasi dari pasangan mereka, s*ks dengan mata tertutup membuat s*ks jadi lebih berasa. Sentuhan dan ciuman yang tiba-tiba menciptakan gelombang kepuasan yang memicu birahi secara cepat. Dan Antisipasi atas apa yang akan datang berikut sudah cukup untuk membuat Anda dapat membuat Anda merasa di awang-awang,” jelas Morse.

(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!