Ini yang Ada dipikiran Wanita Saat Oral S*ks, Pria Harus Tahu! – Fajar Health
Pasutri

Ini yang Ada dipikiran Wanita Saat Oral S*ks, Pria Harus Tahu!

FAJAR HEALTH — Dibandingkan dengan intercourse, oral s*s dianggap jauh lebih intim dan berani. Tidak hanya melibatkan bibir dan lidah, oral s*ks juga harus dibarengi dengan kesiapan pasangan untuk menelan cairan tubuh yang dikeluarkan, dalam hal cairan pra-ejakulasi juga sp*rma.

Seperti yang sudah dibahas di artikel-artikel sebelumya, bagi kebanyakan wanita, oral s*ks bukanlah sesuatu yang menyenangkan dan justru kerap dianggap sebagai sesuatu yang membebani, di sisi lain kebanyakan tidak menyadari atau masa bodo akan hal ini.

Berikut ini apa yang ada dipikiran wanita saat oral s*x berlangsung yang bisa sedikitnya memberikan gambaran tentang apa yang harus Anda lakukan atau tidak lakukan saat si dia meng-oral Anda:

 

Mereka yang gak bener-bener suka oral s*ks:

#1 “Bener gak sih gue ngelakuin ini karena gue terlalu cape buat nge-s*ks?”

#2 “Bentuknya kenapa gini banget yah?”

#3 “Jangan pegang-pegang rambut gue (butuh konsentrasi)”

#4 “Bisa gak gue ngelakuin ini sambil dengan musik biar asik?”

#5 “Mulut gw udah keram, kapan kelarnya ini?”

#6 “Yah dikena sembur lagi”

 

Mereka yang gemar melakukannya:

#1 “Gue tau lu suka banget kalo b*ji lu gue maenin”

#2 “Sebut nama gue!”

#3 “Biar gue tunjukin skill gue”

#4 “Sekarang giliran gue beib (udah puas dioral duluan)”

(ruf/fajar)

Sumber: WomensHealthMag,com

Derita yang Hanya Dimengerti Wanita Berpayud*ra Besar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!