Pasangan Anda Buta Soal Klitoris? Berikut Cara Anda Menuntunnya – Fajar Health
Love

Pasangan Anda Buta Soal Klitoris? Berikut Cara Anda Menuntunnya

FAJAR HEALTH — Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kebanyakan wanita sudah dipastikan akan sulit untuk mencapai orgasme apabila tidak menerima stimulasi pada klitorisnya.

Sebab itu, penting bagi pasangan, dalam hal ini pria, mengerti apa pentingnya bagian tersensitif dari organ s*ks kaum wanita ini. Sayangnya, hal ini justru yang banyak diabaikan kaum pria.

Tidak hanya abai terhadap keberadaannya, tidak sedikit pula pria yang gagal mengetahui letak dari klitoris itu sendiri, dan seringkali tertukar antara klitoris dan labia, bahkan saat s*k berlangsung. Disinilah peran komunikasi antar pasangan sangat dibutuhkan.

Berikut yang perlu Anda lakukan untuk mencerahkan pasangan Anda tentang klitoris tanpa harus menyakiti perasaannya (pria cenderung tersinggung atau malu jika terlihat bodoh ketika dihadapkan soal s*ks):

Labialibrary.org.au

1. Ketika mereka menggunakan jari tangan, arahkan jemari mereka ke klitoris Anda dan tunjukan reaksi Anda atas sentuhan itu, hal ini akan membantu mereka mengerti.

2. Masturbasi di depan mereka dan mainkan klitrosis Anda. Pastikan mereka melihat ke mana jari Anda menyentuh.

3. Hindari mengatakan sesuatu yang dapat membuatnya jatuh di hadapan Anda karena gagal mengerti letak klitoris. Cukup katakan, “Aku lebih suka jika kamu menyentuhku di sini”.

4. Jangan pura-pura menyukai permainannya hanya untuk menjaga perasaannya. Cukup dengan tidak mengeluarkan suara apapun dan terlihat datar, pria akan menyadari ada yang salah dengan tekniknya.

5. Jika semua di atas sudah Anda lakukan dan si dia masih saja tidak tahu di mana atau apa yang harus mereka lakukan dengan klitoris Anda, maka komunikasikan dengannya di luar sesi ranjang Anda.

(ruf/fajar)

Sumber: WomensHealthMag.com

Kisah S*ks di Hari Valentine yang Berakhir Menyedihkan

Perangkat Wearable Ini Mampu Deteksi Dini Diabetes

Wanita yang Suka BDSM Ini Mutilasi Mayat Kekasihnya, Alasannya…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!