Banyak Orang Akui Fantasikan Rekan Kerja Saat Masturbasi

by -1 views
Photo source: kp.by

FAJAR HEALTH — Berita ini akan menganggetkan Anda atau sebaliknya, mungkin tidak sama sekali.

Sebuah studi yang dilakukan oleh SugarCookie menemukan bahwa 2 dari 5 pria menggunakan foto profil rekan kerjanya sebagai bahan untuk masturbasi.

Itu artinya sekitar 40 persen dari orang di lingkungan kantor atau tempat Anda bekerja menggunakan foto terbaik Anda (yang Anda pajang sebagai profil pic) sebagai referensi s*ksual mereka.

Hasil studi itu sendiri berdasarkan survei atas hampir 2 ribu partisipan yang terbuka soal aktifitas mereka di media sosial.

Dan dari survei yang melibatkan wanita Inggris dan Amerika Serikat di dalamnya itu, ditemukan pula bahwa 67 persen partispan wanita mengaku mengintip foto-foto rekan kerja mereka (di medsos), sementara hanya 38 persen wanita Amerika yang melakukannya.

Kembali pada masturbasi, tidak hanya pria yang mengaku menggunakan foto rekan kerja mereka untuk masturbasi, 42 persen wanita juga mengaku melakukan hal yang sama.

Terungkap pula bahwa 51 persen wanita yang terlibat dalam survei ini berasumsi bahwa kolega di kantor menggunakan foto mereka untuk keperluan pribadi itu, di sisi lain hanya 21 persen pria yang beranggapan demikian.

Perlu sadari bahwa berfantasi tentang rekan kerja bukanlah hal yang aneh, bahkan terbilang normal, namun dengan catatan bahwa fantasi itu tetap terjaga pada tempatnya (di dalam kepala Anda).(ruf/fajar)

Sumber: Metro.co.uk

https://health.fajar.co.id/2018/02/17/ini-kata-orang-orang-soal-pengalaman-threesome-pertama-mereka/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *