News Update

Wajah Anda Ditumbuhi Rambut Dalam Semalam, Pertanda Apa Itu?

Foto: asier_relampagoestudio / Freepik

FAJAR HEALTH — Sehelai atau beberapa helai rambut tebal, gelap dan tumbuh hanya dalam satu malam di wajah tentunya dapat membuat orang kaget dan terheran, terlebih ketika Anda adalah wanita.

Bagaimana tidak, rambut yang tumbuh entah dari mana datangnya dan tanpa sebab yang Anda ketahui tentunya membuat Anda bertanya-tanya, “Apakah ini sesuatu yang mistis?”

Well, jawabnya tentu tidak. Rambut yang muncul secara tiba-tiba itu sebenarnya terbilang umum terjadi pada mereka yang tengah mengalami perubahan hormonal di masa menopausenya.

Seberapa banyak dan ketebalannya sendiri sangat tergantung dari tingkat kesensitifitasan folikel rambut terhadap perubahan hormonal itu sendiri.

Haruskah Anda khawatir akan hal ini? Sehelai rambut baru bisa dibilang aman untuk dicabut tanpa perlu mengkhawatirkan efek apa-apa.

Namun apa bila jumlah rambut baru Anda terbilang banyak, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi dokter dan memeriksakan kondisi Anda, karena rambut baru yang tumbuh secara acak dapat menandakan adanya masalah pada kelenjar tiroid atau juga disebabkan oleh sindrom ovarium polikistik.(ruf/fajar)

Sumber: Metro.co.uk

Lebih Dahsyat dari Foreplay, Teknik Ini Bikin Wanita Jadi Lebih Basah’

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!