Ini Bahayanya jika Wanita Main Sebelum ‘Panas’ – Fajar Health
Pasutri

Ini Bahayanya jika Wanita Main Sebelum ‘Panas’

Foto: Jcomp / Freepik

FAJAR HEALTH — Cidera saat s*ks tidak hanya dapat terjadi pada pria, seperti pen*s patah contohnya, wanita juga dapat mengalaminya, hanya saja sedikit berbeda.

Bruised cervix atau memar pada mulut rahim adalah namanya. Keram, pendarahan, rasa sakit saat senggama dan di bagian bawah perut adalah ciri-ciri yang ditunjukan oleh kondisi ini.

Kondisi yang tidak menyenangkan ini seringkali terjadi ketika wanita merasa belum cukup ‘panas’ untuk memulai s*ks.

Perlu diketahui, ketika dalam kondisi yang bergairah, mulut rahim dengan sendirinya akan membesar, melembut dan berada 2 hingga 3 inchi lebih tinggi dibandingkan kondisi normal.

Jika mereka tidak merasa bergairah saat s*ks berlangsung, maka mulut rahim biasanya berada pada posisi terendah dan keras, inilah yang menyebabkannya mudah mengalami memar. Hal ini juga biasanya terjadi saat s*ks ketika wanita sudah dekat dengan menstruasinya.

Pesan yang bisa Anda Ambil dari artikel ini adalah untuk tidak terburu-buru sebelum s*ks, terlebih ketika pasangan, dalam hal ini wanita, belum benar-benar melebur dalam suasana.

Dan ingat, foreplay adalah cara yang paling ampuh untuk membawanya terbang ke awang-awang. Anda juga bahkan dapat memastikannya org*sme di setiap sesi ranjang Anda, bukan hanya Anda, tapi Anda berdua.(ruf/fajar)

7 Teknik Oral Seks pada Wanita yang Wajib Anda Praktekkan

Pen*s Anda Berubah Warna? Awas 4 Penyakit Ini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!