Tak Semua Perawan Berdarah di Malam Pertama, Ini Penjelasannya – Fajar Health
Pasutri

Tak Semua Perawan Berdarah di Malam Pertama, Ini Penjelasannya

Pixabay

FAJAR HEALTH — Darah segar yang mengalir dari dalam vag*na saat atau setelah s*ks adalah indikasi yang digunakan untuk menentukan apakah seorang wanjta masih berstatus perawan atau sudah tidak.

Namun apakah hal itu berlaku mutlak? Well, menurut NHS, s*ks untuk pertamakali, bagi wanita, tidak selalu dibarengi dengan pendarahan dan keduanya bisa dibilang normal.

Umumnya, darah akan mengalir ketika hyemen, selaput tipis yang menutupi pembukaan vag*na, sobek akibat penetrasi saat s*ks, jika sebelumnya tidak pernah rusak.

Kebiasaan seperti menunggang kuda atau menggunakan tampon (untuk menyumbat darah menstruasi) dapat menyebabkan kerusakan pada hyemen.

Dalam situs resminya, NHS menyebutkan bahwa seseorang bisa saja tidak menyadari ketika terjadi kerusakan pada selaput ini, karena tidak selalu dibarengi dengan rasa sakit atau pendarahan yang jelas terlihat.

Dengan demikian, wanita yang tidak berdarah saat malam pertama dengan pasangannya tidak berarti bahwa dirinya sudah tidak lagi perawan.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!