Apa yang Dicari Wanita dari S*ks? Simak Pengakuan Mereka – Fajar Health
Pasutri

Apa yang Dicari Wanita dari S*ks? Simak Pengakuan Mereka

Pixabay

FAJAR HEALTH — Pria terkadang atau mungkin seringkali tidak membutuhkan alasan untuk berhubungan s*ks. Ketika mereka ingin, maka mereka melakukannya.

Namun berbeda dengan wanita, mereka butuh alasan yang kuat untuk mengapa melakukannya. Bagi mereka, s*ks bukan cuma untuk membunuh waktu dan bahwa mereka membutuhkan waktu yang lama untuk dapat mencapai klimaks.

S*ks yang hanya menguntungkan kaum pria tentunya jadi tidak menarik di mata wanita, sehingga terkadang ada alasan tersendiri mengapa pria lebih banyak aktif dalam urusan sesi ranjang.

Namun ada kalanya juga, keinginan untuk s*ks pada wanita itu tinggi dan bahkan beberapa di antara mereka sangat mendambakan momen yang menggairahkan itu.

Berikut beberapa 7 wanita tentang alasan mengapa mereka menyukai s*ks seperti diambil dari Metro.co.uk:

#1 — Melanie dari London Barat (26 tahun)

“Saya sangat suka s*ks. Saya suka waktu klimaks. Namun yang paling saya suka dari semuanya adalah ketika kami menyatu dan rasanya setelah s*ks itu berakhir”.

#2 — Jan dari Horsham (30 tahun)

“S*ks yang hebat itu, bagi saya, bukan soal dia harus punya badan yang bagus atau pen*s yang besar, tapi lebih kepada bagaimana apa yang saya rasa dari s*ks itu secara keseluruhan. Saya tentu suka orga*sme, tapi bukan itu yang paling utama dari s*ks. Ini soal apa yang ada di kepala saya, apakah kami semakin dekat? Apakah yang kami lakukan ini salah? Itulah yang membuatku begitu bergairah”.

#3 — Wendy dari Littlehampton (37 tahun)

“Saya suka bagaimana s*ks itu membawa saya jauh dari permasalahan hidup ini. S*ks adalah pengalih terbaik yang ada”.

#4 — London Selatan

“Para pria sering memuji tubuh saya, saya suka pujian mereka. Saya merasa seperti dewi saat s*ks. Saya tidak terlalu memperdulikan soal orgs*sme, yang saya mau pujian”.

#5 — Jas, dari Croydon (29 tahun)

“Saya suka anal s*ks. Tidak membuat saya ‘keluar,’ tapi membuat saya bergairah, karena saya tahu pria menyukainya. Tapi yang paling saya suka adalah melihat pasangan saya keluar, sangat seksi.

#6 — Maya dari Oxford (30 tahun)

“Saya suka karena s*ks membuat saya dekat dengan pasangan. Didekap, tidur di tempat tidur yang sama, berpelukan, hangat dan lembut. Rasanya indah. Itulah yang membuat kita dalam kebersamaan bukan?

#7 — Clem dari Marlow (35)

“S*ks memberikan saya kuasa. Saya yang menentukan kapan s*ks itu, apa yang akan saya lakukan terhadapnya. Kontrol itu ada di saya. Jika Anda pikir wanita tidak dapat menguasai dunia, maka Anda tidak akan pernah melihat mulut wanita dengan pen*s di dalamnya”.

(ruf/fajar)

Wanita Cantik Ini Jualan ASI, Hasilnya Puluhan Juta, Konsumennya Pria

Mengenali Ciri-ciri Kanker Penis Bisa Menyelamatkan Nyawa Anda

Cara Poop yang Begini Dapat Sebabkan Kanker Usus Besar

Unik! Kafe Ini Jual Cupcake Berbentuk Miss V dan Mr P

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!