Anak Sering Keselek Tiap Menyusu, Wanita Ini Rela Kecilin Payudara Jumbonya – Fajar Health
News Update

Anak Sering Keselek Tiap Menyusu, Wanita Ini Rela Kecilin Payudara Jumbonya

foto: Caters News

FAJAR HEALTH — Memiliki buah dada besar adalah dambaan hampir semua wanita, namun hal itu tidak selamanya mendatangkan berkah. Hal inilah yang dirasakan oleh Rachel dari Camarthen, South Wales.

Wanita berusia 26 tahun dengan buah dada berukuran 38 H itu, mengaku telah berjuang dengan rasa sakit di area punggung semenjak dirinya remaja,

kini, ada masalah lain yang tidak kalah mengganggu pikirannya, yakni ketidakmampuannya untul menyususi anaknya, Layla, yang berusia 6 tahun itu. Rachel kawatir jika si kecil Ollie, kesulitan untuk bernapas, lantaran buah dadanya itu menutupi seluruh wajah si kecil tiap kali dirinya menyusui.

“Saya sudah coba segala cara namun payudara ini terlalu besar. Buah (tiap menyusui) menutupi wajah anakku, saya taku mereka akan mati lemas (karena tidak dapat bernapas). Selain itu, susunya juga mengalir deras karena ukuran ini, mereka bahkan tersedak (tidap kali menyusui),”ungkapnya khawatir.

Tidak hanya sedih karena kesulitan untuk memberi ASI, ia juga mengaku ingin sekali dapat bermain dengan anak-anaknya eperti kebanyakan ibu-ibu pada umumnya. Di situlah ia menyadari bahwa ia harus melakukan keputusan yang besar.

Kini, ia hanya tinggal beberapa hari lagi sebelum tanggal operasi pengecilan payudara yang biayanya dibantu oleh orang tua dan crowdfunding itu tiba.

“Saya sangat menantikan ini, saya ingin kemabli feminin dan sudah tidak sabar untuk mengenakan pakaian yang girly dan Bra yang bukan diperuntukan untuk sport. Tapi yang paling membuatku senang adalah dapat bermain dengan anak-anakku sambil mereka tumbuh dan berkembang dan tidak lagi dibatasi oleh (payudaranya), ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” ungkapan rasa gembiranya.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!