Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Lupa Ditinggal Cerai Suami, Menangis Setiap Hari jika Diingatkan – Fajar Health
News Update

Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Lupa Ditinggal Cerai Suami, Menangis Setiap Hari jika Diingatkan

Foto: CEN/MASH

FAJAR HEALTH — Seorang wanita bernama bernama Veronika Mescheryakova harus mengulang hal yang sama setiap harinya dan akan menangis dalam jeritan ketika hal itu terjadi.

Veronika yang mengalami kondisi bernama porphyria itu diketahui mengalami masalah dengan short term memory-nya, yang mengakibatkan ketidakmampuan otaknya untuk menyimpan ingatan baru, salah satunya soal perceraian antara dirinya dengan sang suami yang terjadi pada November lalu, tak lama setelah kondisinya memburuk akibat penyakit mengerikan tersebut.

Tidak hanya mengalami masalah pada daya ingatnya, wanita 29 tahun itu dari Kazan, Rusia itu dikabarkan harus berjuang dengan rasa sakit yang luar biasa, kesulitan bernapas serta kedua kaki yang lumpuh tak berdaya, sesuatu yang gagal dicegah dengan operasi bedah yang sempat ia jalani beberapa tahun lalu sebelum memutuskan untuk berumah tangga.

Foto: CEN/MASH

Kini, wanita malang itu hanya bisa menunggu kepulangan sang suami yang dipikirnya sedang bekerja dan baru akan kembali pulang di malam harinya, sebuah rutinitas yang biasa di lakukan sang suami, sebelum semuanya direnggut oleh penyakit langka tersebut.

Dengan bantuan sang ibu, saat ini Veronika tengah disibukan dengan physiotherapy dan mencoba untuk bangkit dari kelumpuhan yang menderanya. Sang ibu bahkan masih memiliki asa untuk putri dan bekas menantunya itu dapat kumpul kembali dalam kehangatan rumah tangga yang belum lama ini mereka bina bersama.(ruf/fajar)

Sumber: Metro.co.uk

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!