7 Manfaat Menjadi Ibu yang Tidak Pernah Anda Sadari Sebelumnya – Fajar Health
Mom & Kids

7 Manfaat Menjadi Ibu yang Tidak Pernah Anda Sadari Sebelumnya

Pixabay

FAJAR HEALTH — Anak adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tidak hanya memberikan kebahagiaan dan senyum tawa, well, mereka juga terkadang bisa merepotkan.

Tapi, itulah bagian dari kehidupan yang mesti dilewati oleh setiap orang tua yang memutuskan untuk memiliki keturunanan.

Namun tahukah Anda, dibalik kesibukan orang tua dalam mengurus anak mereka, khususnya para ibu, ada benefit lain menjadi seorang ibu yang seringkali tidak di sadarai oleh banyak orang.

Apa itu? Berikut daftarnya seperti diambil dari Metro.co.uk yang menarik untuk Anda simak:

1. Anda punya alasan untuk menghindar dari acara, baik itu acara keluarga atau dengan teman, yang tidak ingin Anda hadiri, dengan alasan tentunya, sibuk ngurusin anak

2. Anda punya kesempatan untuk bermain dengan mainan yang kekinian, terlebih ketika Anda adalah tipe orang yang gemar bermain dengan mainan, tanpa harus terlihat seperti orang aneh, karena Anda menikmatinya bersama buah hati Anda.

3. Anda akan memiliki lebih banyak teman wanita, karena Anak Anda

4. Anda akan menyadari bahwa tubuh Anda jauh lebih kuat dari yang Anda sangka. Tidak peduli sedang sakit, kurang tidur atau apalah itu dengan kondisi Anda, ketika Anak Anda membutuhkan Anda, Anda akan mendapatkan kekuatan yang entah dari mana datangnya.

5. Tubuh Anda akan lebih banyak berolahraga, Anda akan jauh lebih jarang duduk, Anda akan mengejar buah hati Anda kesana-sini dan menggerakan setiap otot yang ada pada tubuh Anda, apalagi jika anak Anda sulit diem, wah, jangan ditanya deh seberapa banyak kalori yang akan terbakar.

6. Ada rasa yang tidak dapat Anda gambarkan ketika buah hati Anda tertidur dalam gendongan Anda, rasa yang tidak dapat Anda tukarkan dengah hal lain yang ada di dunia ini.

7. Anda akan menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak setiap kali teringat akan buah hati Anda.

(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!