Berhalusinasi, Wanita Ini Congkel Kedua Biji Matanya Sampai Copot – Fajar Health
News Update

Berhalusinasi, Wanita Ini Congkel Kedua Biji Matanya Sampai Copot

Facebook

FAJAR HEALTH — Seorang wanita berinisial KM ditemukan sedang menggenggam kedua biji matanya sendiri setelah mencongkelnya keluar dengan tangan kosong tidak jauh dari sebuah kapel di South Carolina, Amerika Serikat baru-baru ini.

The Sun melansir,, hal itu dilakukan wanita berusia 20 tahun tersebut lantaran mendengar sebuah bisikan di dalam kepalanya yang ia pikir adalah suara tuhan, yang mmerintahkan untuk melakukan pengorbanan mengerikan itu.

“Saya gunakan tiga jari saya (jempil, telunjuk dan jari tengah). Setelah tergenggam, saya putar dan tarik hingga copot, rasanya setengah mati (melakukannya), hal paling sulit yang pernah saya lakukan.

Atas kejadian itu, KT, ibu korban mengaitkannya dengan konsumsi narkotika jenis sabu yang enam bulan belakangan dikonsumsi putrinya sejak kepindahan mereka di tempat yang baru ini.

Untuk menenangkannya, dibutuhkan satu unit kepolisian sebelum akhirnya menerbangkan korban dengan unit uadara menuju unit trauma di Greenville Memorial Hospital.

Untuk menghindari terjadinya infeksi, dokter yang menangani kasus tersebut sempat melakukan prosedur pembersihan pada soket mata. Secara perlahan, kondisi KM kini dikabarkan mulai membaik.

Dokter yang erlibat dalam kasus ini berpendapat bahwa ad zat kimia lain yang menyebabkan mengapa KM mengalami halusinasi sebelum insiden tersebut terjadi terjadi, diduga adalah ganja.

Kendati tercungkil keluar, para dokter yang terlibat dalam proses penyembuhannya optimis kondisinya akan membaik, kendati membutuhkan waktu yang tidak sebenentar untuk kembali pulih seperti sediakala.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!